Modern, Model Rumah Minimalis dan Modern, Bikin Kamu Semakin Betah

Modern, Model Rumah Minimalis dan Modern, Bikin Kamu Semakin Betah
rumah modern dan minimalis adalah impian semua orang untuk mempunyai nya Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Anda bisa mendekorasi rumah ala Jepang dengan menambahkan ornamen khas Jepang atau furnitur Jepang yang terbuat dari bahan alami seperti bambu dan kayu dengan warna lembut.

  1. Gaya Skandinavia

Model rumah minimalis dan modern ke 4 yaitu rumah gaya skandinavia, Desain Skandinavia adalah tren dekorasi rumah terkemuka lainnya.

Aksen minimalis dan warna kalem pada gaya ini mengingatkan kita pada rumah Skandinavia dari negara seperti Swedia dan Denmark, Desain Skandinavia menekankan aspek fungsional ruang yang efektif dan estetis.

Baca Juga:Bikin Betah, Teras Rumah Minimalis yang Nyaman dan Juga Bikin Kamu Semakin Betah 2023Terlihat Mewah, 5 Desain Rumah Minimalis Impian, Dan Terlihat Nyaman Serta Bagus

Cat dinding Anda dengan warna-warna netral seperti pastel, putih, atau coklat jika Anda ingin mengubah rumah Anda menjadi hunian bergaya Skandinavia.

Selain itu, Anda juga bisa memadupadankan furnitur dengan skema warna yang sama Aplikasikan pada dapur, kamar tidur, dan kamar mandi agar rumah Anda terasa lebih Skandinavia.

  1. Tipe 90

Model rumah minimalis dan modern ke 5 yaitu rumah tipe 90, Anda akan memiliki kebebasan lebih besar dalam mendesain rumah idaman jika Anda memiliki rumah type 90 yang memiliki luas 90 m2.

Anda dapat memilih berapa banyak ruang yang Anda butuhkan di rumah semacam ini berdasarkan kebutuhan keluarga Anda. Jika area penting dalam rumah kamar tidur, kamar mandi, dapur, ruang tamu, dan keluarga sudah lengkap, Anda bisa menghiasi bagian depan atau belakang rumah dengan taman yang indah.

Nah itulah beberapa model rumah minimalis dan modern semoga menjadi referensi pilihan rumah kamu.(*)

0 Komentar