Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Di Desa, Pas Buat Hunian Masa Tua

Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Di Desa, Pas Buat Hunian Masa Tua
Desain rumah minimalis modern 2  lantai di desa dapat menjadi referensi membuat rumah untuk masa tua. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Desain rumah minimalis modern 2  lantai di desa dapat menjadi referensi membuat rumah untuk masa tua. Memiliki rumah di desamerupakan salah satu hal yang penting untuk mereka yang tinggal dikota.

Cuaca didesa umumnya sangat sejuk dan lingkungannya pun tidak tercemar polusi. Hal ini merupakan kelebihan tinggal didesa. Namun fasilitas di desa masih terbatas dan belum selengkap dikota. Karena masalah tersebut, banyak orang yang ragu untuk pindah kedesa.

Berbicara mengenai desain rumah didesa dan dikota tentu keduanya memiliki perbedaan. Jika di desa kebanyakan memilih desain yang sederhana namun nampak adem kalau dipandang.

Baca Juga:Inspirasi Interior Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Yang KerenSimple Dan Estetik ! Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Terbaru

Penasaran dengan desain rumah minimalis modern 2 lantai didesa? Berikut adalah desain rumah minimalis modern 2 lantai di desa.

Berikut adalah 5 desain rumah minimalis modern 2 lantai didesa:

  1. Pencahayaan yang cerah dan alami

Desain rumah yang pertama yaitu mengutamakan pencerahan yang alami. Gunakan jendela besar, pintu geser maupun atap kaca supaya sinar matahari bisa masuk ke dalam rumah. Hal ini dilakukan guna menciptakan Susana yang nyaman di malam hari.

  1. Ruangan terbuka yang terkoneksi

Desain rumah yang kedua yaitu mengutamakan ruang terbuka dan terkoneksi seperti ruang tamu, dapur, maupun ruang makan yang bisa dijadikan satu tempat terbuka agar mengalir secara alami. Kamu juga bisa menambahkan pintu geser supaya bisa terhubung langsung dengan taman mini yang ada di belakang rumah.

  1. Furniture dan dekorasi

Kamu bisa memilih furniture dan dekorasi yang sederhana atau minimalis buat menciptakan tempat yang bersih dan rapih. Perlu dicatat menggunakan furniture atau dekorasi yang berlebihan bisa membuat tempat menjadi tidak luas. Selain itu kamu bisa menggunakan warna pada dekorasi supaya bisa memberikan kesan yang menarik.

  1. Penyimpanan barang yang tersembunyi

Supaya lebih efesien dan rapih kamu bisa memaksimalkan penggunaan ruang dinding, lemari atau rak tersembunyi supaya ruangan bisa tetap rapih dan nampak indah jika dilihat.

  1. Warna netral dengan aksen yang menarik

Kamu bisa memilih warna putih, beige atau aabu-abu untuk dasar desain rumahmu. Selain itu kamu juga bisa memberikan aksen warna yang menarik pada elemen dekor seperti lukisan dindingmaupun karpet. Warna yang cerah dapat memberikan suasana menjadi lebih segar.

0 Komentar