5 Tanaman Hias Depan Pagar Rumah yang Membuat Rumah Semakin Asri dan Kaya Oksigen

5 Tanaman Hias Depan Pagar Rumah yang Membuat Rumah Semakin Asri dan Kaya Oksigen
Tanaman soka bisa menjadi pilihan tanaman pagar depan rumah Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Tanaman pagar ini merupakan salah satu jenis tanaman merambat yang berbunga, varietasnya yang berwarna merah, oranye, pink, kuning, dan ungu dapat menambah keindahan dan daya tarik rumah Anda.

  1. Morning Glory

Tanaman hias depan pagar rumah ke 4 yaitu morning glory, Di daerah tropis, Morning Glory juga dapat digunakan sebagai tanaman merambat hias. Bunga-bunga indah dari semak-semak Morning Glory dapat menghiasi dinding dan pagar.

Morning Glory mekar di pagi hari, sesuai dengan namanya. Morning Glory yang ditanam di daerah beriklim dingin biasanya memiliki bunga berwarna biru, namun yang tumbuh di daerah beriklim panas biasanya memiliki bunga berwarna ungu.

Baca Juga:Rumah Minimalis 2 Lantai Tampak Depan, Yang Super Cantik dan Sedap Dipandang5 Rumah Minimalis Tampak Depan yang Sedap Untuk di Pandang, dan Bisa Menjadi Pilihan Hunian Kamu  

  1. Soapwort

Tanaman hias depan pagar rumah ke 5 yaitu ada soapwort, Salah satu jenis tanaman hias yang bunganya kecil-kecil dan cantik adalah tanaman sabun.

Soapwort adalah tambahan yang indah untuk ruang kosong seperti pagar, dinding, dan pekarangan, dan mudah untuk tumbuh.

Tanaman Soapwort dapat tumbuh di semua jenis tanah asalkan memiliki drainase yang baik. Mereka juga tumbuh subur di bawah sinar matahari penuh hingga teduh parsial.

Nah itulah tadi 5 tanaman hias depan pagar rumah semoga bisa menjadi referensi kamu dalam memilih tanaman hias.(*)

0 Komentar