Begini Menurut Ahmad Basarah Ketua TKRPP PDI-P, Simbol Filosofis dalam Pakaian Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Saat Mendaftar Ke KPU

Ganjar Pranowo
Filosofi paakaian Ganjar-Mahfud dalam mendaftar ke KPU. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

Tidak hanya pada saat mendaftarkan diri di KPU, Ganjar Pranowo dan Prof Mahfud MD terus menggunakan pakaian dengan makna filosofis yang kuat dalam perjalanannya sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden.

Pada saat pengumuman bahwa nama Prof Mahfud sebagai cawapres, mereka kembali menampilkan perbedaan warna pakaian yakni dengan Ganjar mengenakan baju hitam dan Mahfud berbaju batik hijau. Ini menunjukkan konsistensi dalam penyampaian pesan dan nilai-nilai yang mereka usung dalam kampanye mereka.

Pilihan pakaian Ganjar Pranowo dan Prof Mahfud MD yang dipaparkan oleh Ahmad Basarah menciptakan makna yang lebih dalam di balik tampilan fisik.

Baca Juga:Ternyata Desain Interior Rumah Juga Dapat Mempengaruhi Emosional Kita Loh, Simak Penjelasan Berikut! juga dapat mempengaruhi emosTips dan Ide Desain Interior Rumah, Memperindah Hunian Anda dengan Perpaduan Warna Putih dan Kayu

Mereka berdua tidak hanya mendaftarkan diri sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden, tetapi juga menyampaikan pesan tentang komitmen mereka terhadap proklamasi, keragaman, hukum dasar negara, dan nilai-nilai yang mendasari bangsa Indonesia.

Dengan demikian, pakaian bukan hanya penutup tubuh, tetapi juga medium ekspresi filosofis yang kuat dalam dunia politik.

Simak berita dan informasi menarik lainnya di Google News.

0 Komentar