Inspirasi Desain Rumah Minimalis 3 Lantai

Inspirasi Desain Rumah Minimalis 3 Lantai
Desain rumah minimalis 2 lantai dan desain rumah minimalis 3 lantai populer diantara berbagai kemungkinannya. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Beberapa inspirasi desain rumah minimalis 3 lantai ini bisa jadi sebagai referensi untuk kluarga besar anda.

Ketika harga tanah di kota-kota besar meroket, banyak orang memilih untuk membangun hunian vertikal.

Desain rumah minimalis 2 lantai dan desain rumah minimalis 3 lantai populer diantara berbagai kemungkinannya.

Baca Juga:5 Inspirasi Desain Rumah Kayu Minimalis Elegan5 Inspirai Desain Interior Rumah Minimalis Elegan

Namun kedua tipe hunian ini memiliki keunggulan yang lebih besar dibandingkan rumah satu lantai. Beberapa ide rumah minimalis tiga lantai ditampilkan di bawah ini sebagai contoh.

Berikut Inspirasi Desain Rumah Minimalis 3 Lantai

1. Desain Rumah Minimalis 3 Lantai dengan Rooftop

Tingkat stres penduduk kota terus meningkat, sehingga menekankan perlunya memiliki ruang terbuka untuk bersantai di rumah.

Misalnya saja ada desain rumah tiga lantai dengan rooftop yang bisa dijadikan inspirasi. Daripada menghabiskan uang untuk liburan, bersantailah di rooftop sambil menikmati secangkir kopi.

2. Rumah Minimalis 3 Lantai Lebar 6 Meter

Berikut desain rumah minimalis tiga lantai lebar enam meter, serta beberapa jendela. Selain menghemat listrik, pencahayaan alami yang cukup membuat rumah minimalis tampak lebih luas. Untuk jendela lebar, rumah di Springhill Yume Lagoon juga memilikinya.

3. Rumah Mewah 3 Lantai Minimalis

Inspirasi desain rumah minimalis 3 lantai mewah berikut ini juga tak kalah memukau. Terlihat, properti mewah ini memiliki dua pintu masuk.

Ini merupakan ide bagus bagi Anda yang ingin memisahkan area formal dengan ruang berkumpul keluarga.

Sementara satu pintu mengarah ke area formal, pintu lainnya bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Baca Juga:10 Kemampuan yang Dimiliki Raja Kutukan Ryomen Sukuna yang Telah Mengalahkan Gojo Satoru dalam Anime Jujutsu KaisenMengenal Sosok Tokoh Utama dalam Anime Jujutsu Kaisen

4. Rumah Mewah 3 Lantai dengan Batu Alam

Desain rumah modern minimalis 3 lantai di atas juga bisa menambah kesan natural. Pesona rumah minimalis dengan aksen batu alam terletak pada kesederhanaannya.

5. Rumah 3 Lantai Sederhana Minimalis

Terakhir, ada rumah sederhana minimalis tiga lantai dengan bentuk geometris. Bagian depan rumahnya sederhana, dengan jendela dan pintu kaca yang memanjang dari lantai hingga langit-langit.

Sebagai catatan, desain rumah dengan dominasi kaca harus memperhatikan pemilihan material dengan baik. Oleh karena itu, kaca tempered yang lebih tebal dan kuat sebaiknya digunakan.

Itulah 5 Inspirasi Desain Rumah Minimalis 3 Lantai.(*)

0 Komentar