Rumah Minimalis 2 Lantai Tampak Depan, Yang Super Cantik dan Sedap Dipandang

Rumah Minimalis 2 Lantai Tampak Depan, Yang Super Cantik dan Sedap Dipandang
Rumah 2 lantai tampak depan Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Kombinasi batu alam

Rumah minimalis 2 lantai tampak depan ke 3 yaitu kombinasi batu alam, Salah satu tren menarik dalam desain rumah minimalis 2 lantai adalah perpaduan batu alam dengan komponen kekinian.

Properti Anda bisa terlihat kokoh dan mewah berkat batu alam. Batu alam biasanya dimanfaatkan sebagai aksen atau pada dinding bawah sebuah rumah.

Rahasia sukses menghasilkan tampilan menyenangkan adalah pemilihan batu alam yang sesuai dengan gaya rumah Anda. Batu alam mungkin bisa menjadi material yang ideal untuk bagian depan rumah minimalis modern Anda karena menambah sentuhan natural.

Baca Juga:5 Rumah Minimalis Tampak Depan yang Sedap Untuk di Pandang, dan Bisa Menjadi Pilihan Hunian Kamu  Minimalis, Rumah Type 36 Yang Sangat Populer dan Banyak Diminati Oleh Masyarakat

  1. Roster beton

Rumah minimalis 2 lantai tampak depan ke 4 yaitu roster beton, Properti Anda bisa terlihat lebih kontemporer dan minimalis jika memiliki lapisan atap beton.

Interior rumah dapat memiliki keterasingan yang sangat baik karena bahan roster beton ini Meski begitu, lubang tengahnya tetap bisa berfungsi sebagai jalur masuknya sinar matahari dan jalur masuknya udara sejuk ke dalam rumah.

Fasad rumah seperti ini menampilkan daftar nama beton, yang menciptakan bayangan visual yang menarik. Selain itu, dibandingkan dengan roster lainnya, roster beton lebih tahan lama.

  1. Batu bata ekspos

Rumah minimalis 2 lantai tampak depan ke 5 yaitu batu bata ekspos, Apakah Anda menyukai tampilan rumah bergaya industrial? Bata ekspos semakin banyak digunakan pada eksterior rumah seperti ini. Rumah minimalis modern ini terlihat cukup menarik dan khas meski menggunakan batu bata ekspos.

Suasana industrial semakin diperkuat dengan kombinasi fitur bata ekspos, pagar besi hitam, dan dinding beton.

Rumah ini tetap tampil asri dan asri dengan daya tarik tersendiri meski dibangun di atas sebidang tanah kecil.

Nah itulah beberapa rumah minimalis 2 lantai tampak depan semoga bisa menjadi referensi kamu ketika ingin membangun rumah 2 lantai.(*)

0 Komentar