Inspirasi Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Type 45 Yang Bisa Kamu Tiru!

Inspirasi Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Type 45 Yang Bisa Kamu Tiru!
Rumah minimalis modern 2 lantai type 45 adalah salah satu hunian yang paling banyak diminati setelah hunian type 36. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Rumah minimalis modern 2 lantai type 45 adalah salah satu hunian yang paling banyak diminati setelah hunian type 36. Rumah minimalis dengan type ini memiliki ukuran yang tidak besar, sehingga cocok untuk keluarga muda yang mau membangun hunian dengan budget yang sedikit.

Banyak sekali orang yang membangun hunian type ini dengan ukuran yang minimalis. Meskipun rumah dengan type ini dibangun dengan minimalis tapi tidak menutup kemungkinan bahwa hunian dengan type ini bisa menjadi rumah yang modern dan elegan.

Berikut adalah 4 desain rumah minimalis modern 2 lantai type 45:

  1. Desain rumah type 45 dengan 3 kamar

Desain rumah yang pertama yaitu rumah type 45 dengan 3 kamar. Hunian dengan type ini bisa bermanfaat untuk kamu yang memiliki seorang anak maupun anggota yang lebih dari 2 orang.

Baca Juga:Inspirasi Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Dengan Rooftop Yang KekinianMengasah Kreatifitas Anak, Inilah 5 Ide Kerajinan Plastik Yang Bisa Kamu Bikin Dirumah!

Meski hunian ini tidak terlalu besar, rtapi dengan perancanaan yang matang kamu bisa membangun 2 kamar, 1 ruang tamu, 1 dapur yang disatukan dengan ruang makan, halaman rumah dan 3 kamar mandi. Selain itu kamu juga bisa menyisakan ruangan untuk dijadikan sebagai kamar tamu maupun tempat bermain anak.

  1. Desain rumah type 45 bergaya modern

Inspirasi desainselaanjutnya yaitu desain rumah dengan gaya modern. Desain ini merupakan yang paling alternative untuk membangun rumah impian kamu karena desain satu ini dapat memberikan kesan yang elegan dan mewah.

Rumah dengan desain ini hanya memiliki 1 ruang tamu saja yang di satukan langsung dengan ruang dapur. 2 kamar mandi, dan 3 kamar tidur dengan ukuran yang berbeda-beda. Halam rumah dengan desain ini dibuat dengan memanjang supaya bisa menutupi keseluruhan depan rumah.

  1. Desain rumah type 45 dilengkapi dengan kolam renang

Inspirasi selanjutnya yaitu hunian type 45 dilengkapi dengan kolam renang. Jika kamu memiliki ruangan yang masih luas pada hunianmu, kamu bisa merubahnya menjadi tempat dapur luar di samping kolam renang. Tempat ini nantinya bisa kamu gunakan untuk kumpul bersama keluarga maupun teman-teman kamu jika berkunjung.

  1. Desain rumah type 45 dengan gaya yang minimalis

Inspirasi desain satu ini memiliki suasana yang sangat hangat dan nyaman karena adanya eleman kayu pada beberapa ruangan rumah. Biasanya rumah ini dibangun supaya bisa terkesan lebih modern jika dibandingkan dengan desain yang lainnya. (*)

0 Komentar