Inspirasi Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Dengan Rooftop Yang Kekinian

Inspirasi Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Dengan Rooftop Yang Kekinian
Rumah minimalis modern 2 lantai dengan rooftop sekarang sedang populer dan menjadi wadah baru untuk ngumpul bersama. Foto: Pinterest/Rakcer
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Rumah minimalis modern 2 lantai dengan rooftop sekarang sedang populer dan menjadi wadah baru untuk ngumpul bersama.

Rooftop merupakan tempat yag datar yang berada di atas lantai sebuah hunian. Biasanya rooftop berada di lantai dua maupun lantai tiga. Utuk bisa membangun rooftop ini perlu biaya yang tidak sedikit jumlahnya.

Orang menyebut rumah 2 lantai merupakan rumah yang megah dan elegan. Karena dengan adanya rooftop kita bisa bersantai dan berkumpul bersama keluarga sembari meminum the hangat.

Baca Juga:Mengasah Kreatifitas Anak, Inilah 5 Ide Kerajinan Plastik Yang Bisa Kamu Bikin Dirumah!Rekomendasi 6 Desain Tangga Kayu Dalam Rumah Yang Unik Dan Modern

Berikut adalah 5 inspirasi rumah minimalis modern 2 lantai dengan rooftop:

  1. Rumah 2 lantai berwarna cokelat dengan rooftop

Inspirasi yang pertama yaitu rumah modern berwarna cokelat yang memiliki rooftop. Rumah dengan warna coklat dapat memberikan kesan rumah nampak hidup karena warna cokelat tersebut dipadukan dengan warna krem sehingga sangat cocok apalagi dengan ditambahkan rooftop yang semakin membuat area di aatas menjadi lebih tenang dan sejuk saaat bersantai.

  1. Rumah 2 lantai modern dengan rooftop dan pagar besi

Inspirasi yang kedua yaitu rumah 2 lantai dengan rooftop dan pagar besi dimana inspirasi ini ternyata banyak isukai oleh orang-orang. Adanya pagar besi membuat hunian kamu menjadi semakin modern sehingga ketika warna pagar besi berwarna hitam maka akan terlihat sangat elegan dan cantik yang terasa lebih kuat.

  1. Rumah 2 lantai dengan rooftop dan batu alam

Inspirasi yang ketiga yaitu rumah 2 lantai dengan rooftop dan batu alam. Desain ini menggunakan batu alam sebagai dindingnya. Dan taambahan rumput untuk disekitar batunya. Desain ini memang sangat menarik karena jarang sekali kita menemui desain yang seperti ini karena desain ini banyak digunakan di iklim tropis.

  1. Rumah 2 lantai dengan rooftop abu-abu

Menggunakan desain warna abu-abu di rooftop merupakan salah satu alternative bagus untuk rumah kamu supaya tampil lebih elegan selain itu, warna ini juga bisa memberikan kesan yang mewah pada hunian kamu, tapi yang menjadi kelemahan dari desain warna ini yaitu hunian kamu akan terasa gelap namun kamu bisa mengatasinya dengan pemilihan lampu yang pas.

0 Komentar