Semakin Asri, 5 Tanaman Hias Outdoor Yang Cocok Untuk Pekarangan Rumah Minimalis

Semakin Asri, 5 Tanaman Hias Outdoor Yang Cocok Untuk Pekarangan Rumah Minimalis
Algonema bisa ditanam secara outdoor Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Pakis Jepang

Tanaman hias outdoor yang cocok untuk rumah minimalis ke 2 yaitu ada pakis jepang, Atherium niponicum, kadang-kadang dikenal sebagai pakis Jepang, adalah tanaman hias luar ruangan yang perawatannya relatif rendah.

Tanaman hias ini dapat tumbuh di berbagai lingkungan, termasuk tempat teduh dan sinar matahari cerah.

Pakis Jepang memiliki kualitas yang berbeda. Daunnya yang berbentuk renda tersebar di dataran luas.

Baca Juga:Menguntungkan,5 Tanaman Penghasil Buah yang Bisa Dimakan, Wajib Punya Untuk DitanamWajib Punya, 5 Jenis Tanaman Obat Yang Bermanfaat Untuk Manusia dan Bisa Menjadi Obat Herbal

Daun pakis Jepang, terutama yang telah dicat dengan warna ungu keperakan, juga memiliki corak yang tak kalah menarik.

Hanya tanaman yang sangat tinggi yang dapat menumbuhkan tanaman menarik ini. Tentu saja membutuhkan ruang di pekarangan atau yang lebih menarik lagi di area pagar, mengingat daunnya yang tumbuh lebar, Warna cerah pakis Jepang dapat meningkatkan keindahan halaman Anda.

Ada banyak pilihan untuk tanaman hias luar ruangan. Namun bagi Anda yang menempati rumah, pastikan Anda memperhatikan keindahan dan faktor keamanan struktur rumah serta kemudahan perawatannya.

  1. Cemara udang dan kipas

Tanaman hias outdoor yang cocok untuk rumah minimalis ke 3 yaitu ada cemara udang dan kipas, Cemara kipas, dinamakan demikian karena daun suntiknya yang berbentuk kipas dan berbentuk piramida.

Pohon ini bisa mencapai ketinggian 20 meter. Cypress berfungsi sebagai jalan masuk atau pagar rumah, seperti halnya bambu Jepang.

Pinus udang merupakan jenis pinus lain yang juga sangat khas. Pinus udang mendapatkan namanya dari bentuk batangnya yang rumit dan rumit.

Daunnya yang hijau berduri tumbuh seperti kabel. Ia juga sangat disukai sebagai tanaman bonsai untuk desain interior.

Baca Juga:5 Tanaman Hias Penghasil Oksigen Tinggi, Bermanfaat Untuk Rumah Minimalis Kamu Mempunyai Oksigen yang Segar5 Tanaman yang Disukai Kucing, Bermanfaat Bagi Kucing peliharaan  Kamu

Terdapat sekitar 70 jenis pohon pinus, mulai dari ukuran kecil hingga besar, Varietas populer lainnya antara lain cemara Natal, cemara Inoki, dan cemara udang, Iklim tropis cocok untuk tanaman jenis ini karena tahan terhadap cuaca terik.

  1. Sukulan

Tanaman hias outdoor yang cocok untuk rumah minimalis ke 4 yaitu sukulan, Sukulen kecil memiliki banyak variasi, sehingga populer untuk digunakan sebagai dekorasi teras rumah untuk ruang semi-outdoor.

Meski kulit tanaman ini bisa terbakar jika terus-menerus terkena sinar matahari langsung, namun tanaman ini menyukai sinar matahari.

0 Komentar