Semakin Asri, 5 Tanaman Hias Outdoor Yang Cocok Untuk Pekarangan Rumah Minimalis

Semakin Asri, 5 Tanaman Hias Outdoor Yang Cocok Untuk Pekarangan Rumah Minimalis
Algonema bisa ditanam secara outdoor Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Jadi pilihlah tempat yang mendapat banyak sinar matahari namun masih teduh, seperti dekat jendela. Tanaman membutuhkan banyak sinar matahari jika tumbuh tipis dan berwarna hijau pucat.

Penyiraman terlalu banyak harus dihindari karena dapat menahan kelembapan. Basahi tanah sekitar saat Anda menyiramnya, dan tunggu untuk menyiramnya kembali hingga tanah benar benar kering, Merupakan misteri bahwa tanaman membutuhkan lebih sedikit air jika semakin tebal daunnya.

  1. Aglonema

Tanaman hias outdoor yang cocok untuk rumah minimalis ke 5 ada aglonema, Tanaman hias luar ruangan Aglonema yang populer dan banyak dicari disebut juga dengan nama Sri Rejeki.

Baca Juga:Menguntungkan,5 Tanaman Penghasil Buah yang Bisa Dimakan, Wajib Punya Untuk DitanamWajib Punya, 5 Jenis Tanaman Obat Yang Bermanfaat Untuk Manusia dan Bisa Menjadi Obat Herbal

Menariknya, karena aglaonema dapat tumbuh di daerah panas dan dingin, tanaman menarik daun ini dapat digunakan baik di dalam maupun di luar ruangan.

Tanaman ini membutuhkan sedikit penyiraman dan perawatannya cukup mudah—cukup letakkan di tempat yang teduh.

Corak khas pada daunnya yang berwarna merah tua, serta urat hijaunya yang mencolok, membuat semak daun yang menarik ini cukup populer di kalangan masyarakat umum, Selain itu tanaman hias ini juga bermanfaat bagi kesehatan.

Karena aglaonema dapat menyerap unsur-unsur berbahaya di udara dan memberikan udara yang lebih murni, sehingga udara terasa segar.

Nah itulah 5 tanaman hias outdoor yang cocok untuk rumah minimalis semoga bermanfaat.(*)

0 Komentar