Ed Sheeran Umumkan Konser di Stadion GBK Jakarta 2024 Mendatang, Tiket Mulai Dijual Akhir Oktober

Ed Sheeran
Ed Sheeran bakal ngonser dijakarta pada maret 2024 foto : @pkentertainment @edsheeran @instagram-rakcer.id
0 Komentar

Di tengah stadion terdapat kategori Pink, Ungu, dan Biru. Merah muda, Ungu, dan Biru memiliki tempat duduk datar, bukan tempat duduk berundak.

Kategori Hijau akan berada di seluruh tribun teratas SUGBK, sedangkan kategori Oranye dan Kuning akan berada di tribun bawah.

Perlu diketahui bahwa pajak belum termasuk dalam harga yang disebutkan, Pajak 15%, biaya platform 5%, dan ada biaya administrasi lainnya juga.

Baca Juga:9 Tahun Bersama, Prilly Latuconsina Merasa Terpukul Sopir Pribadinya Meninggal DuniaPasangan Anies-Muhaimin Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSPAD sebagai Syarat Capres Cawapres

Konser Ed Sheeran menampilkan bintang tamu special

Promotor konser juga mengungkap musisi yang akan hadir sebagai tamu istimewa untuk menyaksikan penampilan Ed Sheeran.

Calum Scott, penyanyi-penulis lagu asal Inggris, menjadi tamu istimewa.

Iklan itu menambahkan, “Ditambah tamu istimewa Calum Scott.”

Calum Scott memperoleh kredensial saat menyanyikan salinan “Dancing on My Own” milik Robyn di audisinya untuk kompetisi bakat Inggris “Britain’s Got Talent” pada tahun 2015.

Ia berhasil menyelesaikan musim sebagai runner-up berkat tepuk tangan meriah dari para juri. dan penonton memberikan penampilan Celebration-nya.

Menyusul kejadian tersebut, Calum merilis “Dancing on My Own” sebagai single yang langsung menjadi viral. Lagu ini meraih kesuksesan di berbagai tangga lagu internasional dan mendapat pujian.

Demikian informasi mengenai Ed Sheeran yang akan menggelar konser di Stadion GBK Jakarta 2024 mendatang.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di google news. (*)

0 Komentar