Teknik Ini Mampu Menghidupkan Kembali Gojo Satoru Jujutsu Kaisen

Teknik Ini Mampu Menghidupkan Kembali Gojo Satoru Jujutsu Kaisen
Spoiler Jujutsu Kaisen terbaru mengungkap karakter yang teknik terkutuknya dapat membangkitkan Gojo. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Teknik ini mampu menghidupkan kembali Gojo Satoru Jujutsu Kaisen. Simak ulasan lengkapnya dalam artikel ini!

Spoiler Jujutsu Kaisen terbaru mengungkap karakter yang teknik terkutuknya dapat membangkitkan Gojo. Berikut tanggapan penggemar terhadap kemunculan kembali karakter tersebut.

Penggemar Jujutsu Kaisen pastinya kaget dengan meninggalnya Gojo. Meski sudah beberapa minggu berlalu, namun fandom masih trauma dengan kejadian di Chapter 236.

Baca Juga:Daftar Film Horor yang Akan Tayang di Bioskop Bulan November 2023Tanggal Tayang serta Sinopsis Film Horor Siksa Neraka yang Akan Segera Tayang di Bioskop

Entah itu strategi penanggulangannya atau tidak, penggemar merancang banyak teori untuk menghidupkan kembali karakter favorit mereka.

Banyak orang beranggapan bahwa Gojo dapat melakukan Teknik Kutukan Terbalik sendiri atau Shoko yang akan melakukannya.

Namun karena tubuh Gojo telah terpotong menjadi dua, ia tidak mampu menyalurkan energi kutukan tersebut. Sementara itu, Shoko, meski memiliki bakat, tidak mampu membangkitkan orang mati.

Karena Teknik Kutukan Terbalik tidak mungkin dilakukan, para pendukung menggantungkan harapan mereka pada karakter kecil di Jujutsu Kaisen yang mungkin memiliki bakat yang diperlukan untuk menghidupkan kembali Satoru Gojo.

Seorang karakter minor muncul kembali di Jujutsu Kaisen Chapter 239

Fumihiko Takaba, seorang komedian yang berubah menjadi pesulap, memiliki salah satu kekuatan Jujutsu Kaisen yang paling menakjubkan. “Komedian”, teknik intrinsiknya, dapat mengubah kenyataan sesuai keinginannya.

Dia memiliki kemampuan untuk menghasilkan benda atau zat dari udara tipis dan menyembuhkan dirinya sendiri tanpa menggunakan Teknik Kutukan Terbalik.

Takaba dengan demikian dapat menyembuhkan luka mematikan tanpa menggunakan Energi Kutukan Terbalik.

Baca Juga:Sinopsis Film Panggonan Wingit yang Akan Tayang di Bioskop Pada Bulan November 2023Sinopsis Film Horor Perjamuan Iblis yang Akan Tayang Pada Tanggal 16 November 2023

Narator menyatakan di Bab 173 bahwa kekuatan Takaba berpotensi melampaui Satoru Gojo, yang merupakan klaim berani mengingat Gojo adalah penyihir terkuat pada masanya.

Kenjaku melancarkan serangan dahsyat terhadap Takaba di Bab 239, namun Takaba muncul tanpa cedera. Hal ini benar-benar mengejutkan penyihir tua, yang belum pernah melihat hal seperti ini.

Fans secara alami mulai mengantisipasi kelahiran kembali Gojo di chapter-chapter berikutnya dari Jujutsu Kaisen ketika Takaba mampu mengubah mimpinya menjadi kenyataan.

Bahkan dengan semua kekuatan rumit di Jujutsu Kaisen, membangkitkan seseorang adalah kejadian yang jarang terjadi.

Selain itu, serial ini belum sepenuhnya mengeksplorasi keterampilan Takaba, sehingga tidak dapat dipastikan apakah ia memiliki kemampuan untuk melanggar hukum alam dan menghidupkan kembali orang mati.

0 Komentar