Hasil Manchester City vs Brighton Hove Albion di Premier League 2023/2024: Manchester City Menang dengan 10 Pemain

Hasil Manchester City vs Brighton Hove Albion
Hasil Manchester City vs Brighton Hove Albion. FOTO: twitter.com/ManCity/RAKCER.ID
0 Komentar

Pada menit ke-68, Manchester City memiliki peluang emas. Foden memberikan umpan akurat kepada Haaland. Pertahanan Brighton menjadi kacau, tetapi tembakan Haaland dapat diantisipasi dengan baik oleh Steele.

Pada menit ke-72, Brighton berhasil menyamakan kedudukan. Mitoma melewati pemain-pemain Man City dan masuk ke dalam kotak penalti untuk memberikan umpan silang. Sebenarnya, bola seharusnya menuju Akanji, tetapi bek Man City tersebut gagal mengaturnya dengan baik, sehingga bola jatuh di depan Ansu Fati. Gol! Man City 2-1 Brighton.

Keunggulan Brighton langsung mengubah strategi permainan Manchester City. Skuat Josep Guardiola meningkatkan tempo permainan untuk mencari gol ketiga dan mengamankan kemenangan. Brighton kesulitan menguasai bola.

Baca Juga:Breaking News!!! Legenda Manchester United Sir Bobby Charlton Meninggal DuniaHasil Liverpool vs Everton di Premier League 2023/2024: Liverpool Menang 2 Gol saat Lawan 10 Pemain Everton

Tidak ada gol tambahan hingga akhir pertandingan. Meskipun ada tambahan waktu 10 menit, Brighton tidak mampu menyamakan kedudukan. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan Manchester City.

Hasil Manchester City vs Brighton

Jadi hasil Manchester City vs Brighton adalah 2-1, Man City memenangkan pertandingan meskipun hanya dengan 10 pemain saja.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar