5 Jenis Bunga yang Langka dan Unik, Tidak Bisa Ditemukan Di Tempat Lain

5 Jenis Bunga yang Langka dan Unik, Tidak Bisa Ditemukan Di Tempat Lain
Bunga rafflesia adalah bunga yang paling langka berasal dari indonesia Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Flame Lily

Jenis bunga yang langka dan unik yang ke 4 yaitu flame lily, Gloriosa superba, nama ilmiah Flame Lily, merupakan bunga langka pertama dalam daftar bunga langka di dunia.

Asia, Afrika tropis, dan Afrika bagian selatan adalah asal muasal bunga langka ini di seluruh dunia. ‘Bunga Sungsang’ merupakan bunga langka yang hanya tumbuh di Indonesia.

Anda pasti dapat menyimpulkan dari namanya yang juga dikenal sebagai “Fire Lily” atau “Flame Lily” bahwa warna utama tampilan bunga ini adalah oranye cemerlang dan merah.

Baca Juga:5 Jenis Bunga Yang Bermanfaat Untuk Manusia, dan Berguna Sebagai Obat Untuk Menambah Kesehatan Manusia5  Jenis Bunga yang Cocok Ditanam Di Depan Rumah, Terlihat Berwarna dan Indah

Selain itu, kepala bunga yang tidak biasa ini meruncing ke atas seperti nyala api dan tampak bergelombang. Bunga nasional Zimbabwe adalah bunga unik di dunia, yang dikenal karena penampilannya yang sangat indah.

Anda harus menanam bunga yang tidak biasa ini dengan sangat hati-hati karena meskipun indah, beberapa komponennya beracun.

  1. Parrot’s beak

Jenis bunga yang langka dan unik ke 5 yaitu ada parrot’ s beak,  Bunga yang tidak biasa di dunia ini memiliki bunga yang menyerupai paruh burung beo, sesuai dengan namanya.

Dengan nama ilmiah Lotus berthelotii, bunga yang sangat langka ini berasal dari Kepulauan Canary Spanyol.

Karena bunganya yang indah dan khas, Parrot’s Beak menjadi tanaman hias yang semakin diminati, sama seperti bunga langka lainnya di dunia, Sayangnya, di alam liar atau di habitat aslinya, bunga ini tergolong terancam punah.

Nah itulah 5 jenis bunga yang langka dan unik semoga bisa menambah pengetahuan kamu tentang tumbuhan langka.(*)

0 Komentar