Asri, 5 Jenis Tanaman Hias Perdu yang Menghias Rumah Kamu dan Akan Terlihat Semakin Asri

Asri, 5 Jenis Tanaman Hias Perdu yang Menghias Rumah Kamu dan Akan Terlihat Semakin Asri
Bunga sepatu adalah jenis tanaman perdu yang apabila ditanam akan terlihat semakin asri Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Jenis tanaman hias perdu yang menghias rumah kamu ke 2 ada bunga soka, Warna merah cemerlang khas bunga ini membuatnya sangat mencolok.

Bunga mekar ini juga memiliki bentuk yang cantik dan kecil. Ini berfungsi dengan baik untuk dekorasi halaman.

Bunga soka memiliki tingkat ketahanan terhadap sinar matahari yang tinggi, Oleh karena itu, semakin banyaknya orang yang memilih membudidayakan bunga ini sebagai tanaman hias rumah mereka tidaklah mengherankan.

Baca Juga:5 Jenis Tanaman Monstera Eksotis yang Memiliki Harga Sangat  Fantastis  Mari Mengenal, 5 Tanaman Pemakan Serangga yang Unik dan Eksotis

  1. Bunga Kembang sepatu

Jenis tanaman hias perdu yang menghias rumah kamu ke 3 yaitu ada bunga sepatu, Karena kembang sepatu sangat mudah ditanam, kembang sepatu merupakan salah satu spesies semak yang paling sering digunakan.

Bunga kembang sepatu yang indah dapat menghasilkan warna yang beragam, antara lain merah, putih, kuning, merah jambu, dan oranye, Nama lain dari bunga ini adalah wora-wari.

Bunga kembang sepatu sangat bagus sebagai hiasan karena bentuknya yang indah dan warna merah cerah.

  1. Ekor Tupai

Jenis tanaman hias perdu yang menghias rumah kamu ke 4 yaitu ada ekor tupai, Bunga ini sesuai dengan namanya, bentuknya seperti ekor tupai yang memanjang.

Bunga ini umumnya memiliki warna hijau segar dan cerah, Karena batangnya yang tipis, bunga ini sulit patah, Sebaliknya semak ekor tupai bisa mencapai ketinggian satu meter jika dirawat dengan baik.

  1. Melati Putih

Jenis tanaman hias perdu yang menghias rumah kamu ke 5 ada melati putih, Tanaman melati umumnya mengeluarkan wangi yang manis dan harum, namun tidak semuanya mengeluarkan aroma yang harum.

Meskipun tanaman melati tertentu dapat bertahan hidup dalam kondisi dingin, sebagian besar ditemukan di daerah tropis atau subtropis.

Baca Juga:5 Cara Merawat Tanaman Agar Tidak Cepat Layu, Dan Juga Tidak Cepat Mati5 Tanaman Hias yang Tidak Perlu Disiram Setiap Hari, Bagi Kamu Yang Setiap Hari Sibuk Dengan Pekerjaan, Selain Tanaman Kaktus

Meskipun pengobatannya mungkin memerlukan sedikit usaha, hasilnya sepadan dengan usaha yang dilakukan.

Nah itulah 5 jenis tanaman hias perdu yang menghias rumah jadi semakin asri semoga bermanfaat.(*)

0 Komentar