Intip Sinopsis Serta Fakta Menarik Film Kereta Berdarah Sebelum Resmi Rilis di Bioskop

Intip Sinopsis Serta Fakta Menarik Film Kereta Berdarah Sebelum Resmi Rilis di Bioskop
film ini menggambarkan kejadian mengerikan yang terjadi di atas kereta api. FOTO:INSTAGRAM/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Yuk intip sinopsis serta fakta menarik film Kereta Berdarah sebelum resmi rilis di bioskop kesayangan anda!

Desas-desus seputar film Di Ambang Kematian terus berlanjut, karena MVP Pictures telah mengumumkan film horor berikutnya, Kereta Berdarah, yang akan segera dirilis.

MVP Pictures merilis teaser resmi film horor barunya Kereta Berdarah, di berbagai saluran media sosial pada Rabu (18/10/2023).

Baca Juga:Ledakan Asli !! Bocoran Adegan Film 13 Bom di Jakarta, Tampilkan Ledakan yang MenggelegarAwas 19 Aplikasi Android Ini Bisa Bajak Rekening, Buruan Hapus!

Banyak netizen yang bereaksi terhadap pratinjau tersebut dengan menarik kesamaan antara film Kereta Berdarah dan film thriller zombie Korea yang spektakuler Train To Busan (2016).

Sebuah akun X (Twitter) dengan Username @WatchmenID memposting ulang teaser sembari memeberikan komentar, “seru nih, vibes-nya Train To Bosan tapi banget, bukan Zombie.. tapi jurig” tulisnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh beberapa pengguna Instagram yang mengomentari Instagram resmi MVP Pictures.

“Train to Busan Indonesia versi demit,” tulis akun @xyz***.

“Mantapp!! Train to Busan Versi Indonesia!!,” tulis akun @ditt***.

“Widih ala ala Train To Busan,” tulis @fin.***

Belum diketahui tanggal rilis film garapan Rizal Mantovani yang juga menggarap film Kuntilanak dan Jelangkung ini.

Mengingat film Di Ambang Kematian masih menghantui bioskop tanah air, kemungkinan besar Kereta Berdahah harus menunggu lebih lama lagi untuk bisa tayang. Sambil menunggu, simak terlebih dahulu sinopsis dan beberapa fakta film Kereta Berdahah!

Sinopsis Serta Fakta Menarik Film Kereta Berdarah

Sinopsis

Sesuai dengan judulnya, film ini menggambarkan kejadian mengerikan yang terjadi di atas kereta api. Film ini menggambarkan serangkaian tragedi mengerikan yang disaksikan penumpang Kereta Sangkara.

Saat kereta memasuki terowongan gelap, tragedi mencekam pun dimulai. Saat memasuki terowongan, gerbong kereta mulai menghilang satu per satu, dan para penumpang disiksa oleh makhluk yang menghuni kereta hingga beberapa di antaranya mati.

Baca Juga:Teknik Ini Mampu Menghidupkan Kembali Gojo Satoru Jujutsu KaisenDaftar Film Horor yang Akan Tayang di Bioskop Bulan November 2023

Pemeran

Menurut trailer yang baru dirilis, film horor ini dibintangi oleh aktris dan aktor terkenal serta pendatang baru.

Emil Kusumo telah membintangi berbagai film mulai dari Till Death Do Us Part (2021) hingga Perburuan (2019), dan Agnes Naomi Shivapriya pernah tampil di Dear David (2023) dan Bebas (2019).

0 Komentar