Intip Sinopsis Serta Fakta Menarik Film Kereta Berdarah Sebelum Resmi Rilis di Bioskop

Intip Sinopsis Serta Fakta Menarik Film Kereta Berdarah Sebelum Resmi Rilis di Bioskop
film ini menggambarkan kejadian mengerikan yang terjadi di atas kereta api. FOTO:INSTAGRAM/RAKCER.ID
0 Komentar

Selain Emil dan Agnes, pemerannya antara lain Yama Carlos, Putri Ayudya, Zara Leola, Ruth Marini, Sahira Anjani, Patty Angelica Sandya, Totos Rasiti, dan Fadly Faisal.

Pergantian Judul

Film yang dibintangi Fadly Faisal ini direncanakan bakal rilis dengan judul yang berbeda. Film produksi MVP Pictures ini awalnya diberi judul Sangkara yang diambil dari nama kereta yang menjadi latar film tersebut, Kereta Sangkara.

Berdasarkan video yang diposting di Facebook MVP Pictures ID setahun lalu, pada 13 Desember 2022, kru produksi dan pemain merayakan selesainya film berjudul Sangkara.

Baca Juga:Ledakan Asli !! Bocoran Adegan Film 13 Bom di Jakarta, Tampilkan Ledakan yang MenggelegarAwas 19 Aplikasi Android Ini Bisa Bajak Rekening, Buruan Hapus!

“Syukuran film terbaru MVP Pictures : Sangkara. Penasaran film Sangkara itu tentang apa? Tunggu Update selanjutnya di sini!” tulis akun Facebook resmi MVP Pictures.

Selain itu, beberapa peminat film mengamati adanya perubahan judul saat teaser Kereta Berdarah diposting.

“Ohh…pantas saja judul resminya diubah menjadi ‘Kereta Berdarah’ langsung oleh Rizal Mantovani,” komentar @dim*** di kolom komentar YouTube teaser Kreta Berdarah.

Moviezy, sebuah nama halaman Facebook bagi para pecinta film, memberikan komentar kepada netizen yang menganggap istilah Kereta Berdarah kurang menarik, sebagai berikut:

“Dalam pembuatan film ini, judul ‘Sangkara’ yang digunakan, hanya karena kurang umum dan tidak ada yang mengerti apa itu Sangkara, makanya menjadi Kereta Berdarah yang lebih mudah dipahami oleh target penontonnya,” tulis akun halaman dengan 151 Ribu pengikut tersebut.

Demikian ulasan mengenai sinopsis serta fakta menarik film Kereta Berdarah sebelum resmi rilis di bioskop.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar