Review Vivo V20: Smartphone Dengan Kamera Mumpuni dan Desain Stylish

Review Vivo V20: Smartphone Dengan Kamera Mumpuni dan Desain Stylish
Review Vivo V20. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Untuk mengakses media sosial serta browsing pun sangat menyenangkan. Untuk tingkat kecerahan di layar, ketika kecerahan disetel di level paling bawah Vivo V20 pun dapat membaca tulisan dan melihat gambar cukup jelas.

Begitupun ketika kecerahan dimaksimalkan, tidak membuat mata cepat lelah ataupun sakit jika digunakan dalam waktu lama.

Vivo V20 menggunakan sistem operasi Android 11 dan antarmuka pengguna FunTouch 11. Perangkat ini hadir dengan dengan tampilan sederhana dan ceria, berkat ikon aplikasi yang hadir dalam ikon berbentuk lingkaran, dan dengan warna cerah.

Baca Juga:Resmi Rilis, Vivo Y20s Dijual Rp 3,1 JutaVivo Y1s : Harga dan Spesifikasi Hp Android yang Masi Oke di Tahun 2023 Harga Cunman Satu jutaan !

Vivo V20 juga hadir dengan dukungan fitur gestur, termasuk gestur usap dari atas ke bawah dengan tiga jari untuk melakukan tangkapan layar atau screenshot. Fitur gestur ini juga berbekal kemampuan untuk melakukan tangkapan layar dengan ukuran lebih panjang.

ivo V20 hadir dengan kamera depan beresolusi 44MP Eye Autofocus dengan dua fitur unggulan, yaitu 44MP Eye Tracking dan 44MP Autofocus. Pengguna dapat memaksimalkan modul 44MP Eye Tracking untuk mendapatkan hasil foto dan video yang lebih jernih dan fokus.

Modul ini secara otomatis mampu mengenali bagian mata dan wajah meskipun konsumen bergerak ke segala arah.

Itulah tadi ulasan lengkap tentang Vivo V20 semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan. (*)

0 Komentar