5 Model Teralis Jendela Minimalis dan Estetik, Rumah Akan Terlihat Semakin Indah

5 Model Teralis Jendela Minimalis dan Estetik, Rumah Akan Terlihat Semakin Indah
Teralis jendela kayu yang sangat terlihat indah dan estetik Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Model teralis jendela minimalis ke 3 yaitu teralis expanted metal, Dengan material ini, desain sederhana hingga rumit dapat dengan mudah dicapai. Karena memenuhi persyaratan kekuatan, keindahan, dan keamanan, bahan ini sangat cocok untuk diaplikasikan.

Karena bahannya ringan, logam jenis ini tidak terlalu kokoh meskipun aman dan kuat. Perangkat ini juga menghasilkan berbagai macam modifikasi desain dan bentuk, Biayanya masuk akal dan perawatannya sederhana.

  1. Besi Beton

Model teralis jendela minimalis ke 4 adalah model besi beton, Besi berongga kurang elastis dan kuat dibandingkan besi padat.

Baca Juga:5 Jenis Bunga yang Langka dan Unik, Tidak Bisa Ditemukan Di Tempat Lain5 Jenis Bunga Yang Bermanfaat Untuk Manusia, dan Berguna Sebagai Obat Untuk Menambah Kesehatan Manusia

Karena kekuatan dan bobotnya, material ini menawarkan tingkat keamanan yang baik. Selain itu, daya tahan materialnya juga bagus, Anda hanya perlu melakukan touch up cat pada area tertentu sebagai perawatan.

Karena model terakhir meniru karakteristik besi, maka biasanya model tersebut kaku. sering ditemukan pada bangunan minimalis dengan bentuk horizontal atau vertikal atau keduanya.

  1. Teralis besi hollow

Model teralis jendela minimalis ke 5 adalah teralis besi hollow, Karakter material yang sedikit kaku dan kasar membuat pengerjaannya cukup menantang, Desain ini memerlukan penggunaan mesin khusus. Instrumen las dapat mempercepat prosedur.

Karena ketebalan dan komposisi besinya, jenis besi ini perlu mendapat perhatian ekstra meski kokoh dan aman.

Perlu dicat dengan cat Duco atau cat besi khusus dan lapisan dasar zincchromate anti karat. Model ini mampu menganut ide minimalis.

Nah itulah tadi 5 model teralis jendela minimalis semoga menjadi referensi kamu dalam memilih teralis jendela kamu.(*)

 

0 Komentar