Apple Bersiap Merilis Pembaruan Produk Mac: Apa yang Perlu Anda Tahu

Apple
Produk-produk baru ini bisa membawa pembaruan yang signifikan dan memenuhi ekspektasi pengguna setia Apple di seluruh dunia. Foto: Pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

Dengan demikian, bagi mereka yang mengharapkan perubahan revolusioner, mungkin harus bersabar.

Apa Selanjutnya untuk MacBook?

Penggemar MacBook yang mengharapkan perubahan yang lebih signifikan mungkin harus bersabar. Produk MacBook baru yang lebih revolusioner mungkin tidak akan tersedia sampai tahun 2025 untuk iMac Pro baru atau hingga tahun 2026 untuk MacBook Pro baru yang mungkin menampilkan layar OLED.

Lainnya dari Apple

Di luar produk-produk Mac, penggemar Apple akan memiliki banyak pilihan baru. Dalam acara peluncuran awal bulan ini, Apple memperkenalkan dua model iPhone 15 baru dan dua model Apple Watch baru. Selain itu, Apple mengumumkan pembaruan penting untuk AirPods-nya, termasuk penggantian port pengisian daya Lightning dengan standar USB-C yang lebih umum digunakan.

Baca Juga:Pertarungan Ketat Pada Pilpres 2024: Kepercayaan Diri Abdul Muhaimin Iskandar dan Dinamika Pemilih yang FluktuatifStrategi Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres Prabowo Subianto: Kemenangan di Balik Tantangan

Masyarakat dan para penggemar Apple akan tetap tertarik untuk melihat apa yang akan diumumkan oleh perusahaan dalam acara yang dijadwalkan pada akhir Oktober. Produk-produk baru ini bisa membawa pembaruan yang signifikan dan memenuhi ekspektasi pengguna setia Apple di seluruh dunia.

Demikian informasi selengkapnya mengenai Apple yang Bersiap merilis pembaruan produk mac. (*)

0 Komentar