Daftar Film India dari Berbagai Genre yang Akan Tayang Bulan November 2023, Salah satunya Film Tiger 3 !!

Daftar Film India dari Berbagai Genre yang Akan Tayang Bulan November 2023, Salah satunya Film Tiger 3 !!
Di bulan November 2023, Tiger 3 menjadi salah satu film India yang paling ditunggu. Pasalnya, Tiger 3 mempertemukan kembali Katrina Kaif dan Salman Khan yang terakhir kali tampil bersama dalam Film Bharat (2019). FOTO:INSTAGRAM/RAKCER.ID
0 Komentar

5. Three Of Us – 3 November 2023

Di hari yang sama, film drama berjudul Three of Us dirilis di bioskop. Plotnya berkisar pada Shailaja (Shefali Shah), yang mencoba mengingat masa kecilnya sebelum ingatannya hancur karena demensia.

Sepanjang perjalanan, Shailaja belajar tentang masa kecilnya yang buruk, kehidupan pernikahan, dan cinta masa kecilnya.

6. Lakeerein – 3 November 2023

Durgesh Pathak menyutradarai film drama Lakeerein tentang persidangan. Film ini menggambarkan narasi Kavya (Tia Bajpai), seorang korban kejahatan tak bertanggung jawab yang memperjuangkan kebenaran dengan berhadapan dengan suaminya, Vivek (Gaurav Chopra).

Baca Juga:Jangan Lewatkan !! 9 Film Genre Fantasi yang Akan Tayang Bulan November 2023Rentetan Film Disney Plus Hotsar yang Akan Tayang Akhir Oktober 2023

Film ini juga dibintangi oleh Ashutosh Rana, Bidita Bag, dan Anil Rastogi selain kedua aktor tersebut. Film Lakeerein dijadwalkan tayang perdana pada 3 November 2023.

Itulah daftar film India dari berbagai genre yang akan tayang bulan November 2023.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar