Jangan Lewatkan !! 9 Film Genre Fantasi yang Akan Tayang Bulan November 2023

Jangan Lewatkan !! 9 Film Genre Fantasi yang Akan Tayang Bulan November 2023
Ada beberapa judul film yang akan rilis pada November 2023. Film terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU), The Marvels, akan dirilis pada bulan tersebut. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

Pemain : Tom Blyth, Rachel Zegler, Viola Davis, dan Jason Schwartzman

5. Trolls Band Together

Trolls Band Together akan menceritakan kisah Poppy setelah dia mengetahui bahwa Branch adalah mantan anggota boy band BroZone, bersama saudara-saudaranya Floyd, John Dory, Spruce, dan Clay. Floyd, sebaliknya, langsung dibawa pergi. Kejadian ini mendorong Branch dan Poppy untuk melanjutkan pencarian mereka untuk bergabung kembali dengan saudara-saudara lainnya dan menyelamatkan Floyd.

Tanggal tayang : 17 November 2023
Genre : Aksi, Fantasi, Petualangan
Pemain : Justin Timberlake, Anna Kendrick, dan Zooey Daschanel

6. Thanksgiving

Film tersebut akan menggambarkan kisah seorang pembunuh misterius yang meneror kota Plymouth. Peristiwa itu bermula ketika kerusuhan Black Friday berubah menjadi tragis. Seorang pembunuh tak dikenal yang termotivasi oleh Thanksgiving kemudian meneror Plymouth, Massachusetts.

Baca Juga:Rentetan Film Disney Plus Hotsar yang Akan Tayang Akhir Oktober 2023Rekomendasi Film Disney Plus Hotsar yang Wajib Ditonton!

Tanggal Tayang : 17 November 2023
Genre : Aksi, Petualangan, Fantasi
Pemain : Rick Hoffman, Gina Gershon, dan Patrick Dempsey

7. Leo

Kisah seekor kadal berusia 74 tahun bernama Leo akan diceritakan dalam film animasi Leo. Dia dan teman-teman penyunya kemudian memilih untuk melarikan diri dari terarium ruang kelas sekolah Florida tempat mereka tinggal selama beberapa dekade.

Tanggal tayang : 21 November 2023
Genre : Animasi, Petualangan, Fantasi
Pemain : Adam Sandler, Bill Burr, dan Cecily Strong

8. Wish

Film baru Disney ini akan menceritakan kisah seorang gadis kecil bernama Asha yang bercita-cita menjadi seorang bintang. Saat bintang pembuat onar turun dari langit untuk bergabung dengannya, Asha menerima jawaban lebih dari yang diharapkannya.

Tanggal tayang : 22 November 2023
Genre : Fantasi, Petualangan
Pemain : Evan Peters, Chris Pinus, dan Ariana DeBose

9. Napoleon

Film dokumenter tentang Napoleon Bonaparte ini akan memberikan penonton wawasan yang lebih mendalam tentang asal usul kaisar. Ketika Napoleon naik takhta, dia akan mengungkapkan segi-segi kenaikannya.

Tanggal tayang : 22 November 2023
Genre : Fantasi
Pemain : Vanessa Kirby, Ludivine Sagnier, dan Joaquin Phoenix.

Itulah 9 film genre fantasi yang akan tayang bulan November 2023.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar