Model Rak Sepatu Modern 2023 Beserta Harganya Dijamin Langsung Suka

Model Rak Sepatu Modern 2023 Beserta Harganya Dijamin Langsung Suka
Rak Sepatu Modern Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Agar lemari tetap terlihat segar, letakkan pot tanaman hijau di atasnya, Jika sepatu Anda disimpan di lemari tertutup, pastikan Anda membersihkannya secara rutin dan memeriksa lemnya secara khusus. Rak sepatu ini tersedia dengan harga Rp 1.199.000.

  1. Rak sepatu Kayu Vertikal

Model rak sepatu modern 2023 ke 4 adalah rak sepatu kayu vertical, Rak vertikal berfungsi dengan baik sebagai rak sepatu selain sebagai rak buku.

Ruangan dengan ruang terbatas akan mendapatkan keuntungan dari rak vertikal ini, Modelnya mungkin tetap memiliki tampilan yang menarik meskipun terbuka.

Baca Juga:5 Model Teralis Jendela Minimalis dan Estetik, Rumah Akan Terlihat Semakin Indah5 Jenis Bunga yang Langka dan Unik, Tidak Bisa Ditemukan Di Tempat Lain

Pilih sepatu yang dapat berdiri tegak untuk mendapatkan daya tarik visual yang menyenangkan. Di sini, rak sepatu memiliki tujuan fungsional, dan sepatu yang ditata dengan baik dapat memberikan sentuhan dekoratif pada ruangan Anda.

Pilih kayu dengan corak terang untuk menciptakan kesan alami. Biaya pengambilan ini adalah Rp 2.200.000.

  1. Model tarik dengan bech

Model rak sepatu modern 2023 ke 5 yaitu ada model tarik dengan bech, Pilihan pertama selalu berupa furnitur dengan banyak kegunaan.

Rak sepatu dengan tempat penyimpanan dan bangku di atasnya adalah salah satunya. Bagian yang dapat ditarik memastikan sepatu Anda yang paling berharga tetap aman di dalamnya.

Selain itu, tampilan serba putih memberikan kesan modern, minimalis, dan praktis. Letakkan di sudut atau ruang kompak untuk membuat ruang fungsional.

Cara lainnya, letakkan di samping pintu agar Anda dapat mengenakan sepatu dan duduk dengan nyaman saat hendak berangkat, Rak sepatu ini tersedia dengan harga Rp 500.000.

Nah itulah 5 model rak sepatu modern 2023 semoga menjadi referensi kamu dalam memilih rak sepatu yang cocok dengan rumah minimalis kamu.(*)

0 Komentar