Semakin Cantik, 5 Jenis Tanaman Hias Gantung yang Membuat Rumah Semakin Asri

Semakin Cantik, 5 Jenis Tanaman Hias Gantung yang Membuat Rumah Semakin Asri
Anggrek adalah taman yang biasanya ditanam dengan menumpang pada pohon atau ditanam pada pot gantung Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Bunga afrika ini memiliki perpaduan warna putih dan hijau yang menarik. Tanaman ini cocok dijadikan tanaman hias gantung minimalis karena daunnya yang tumbuh ke bawah dan memanjang.

Selain itu, bunga lili Paris juga sangat baik dalam mengurangi kontaminan di udara di dalam gedung.

  1. Keladi

Jenis Tanaman hias gantung ke 4 yaitu ada keladi, Tahukah Anda kalau daun talas merupakan tanaman cantik yang bisa berubah bentuk? Bentuk tanaman muda Syngonium podophyllum mirip dengan mata panah.

Baca Juga:Model Rak Sepatu Modern 2023 Beserta Harganya Dijamin Langsung Suka5 Model Teralis Jendela Minimalis dan Estetik, Rumah Akan Terlihat Semakin Indah

Bentuk kelopaknya pada akhirnya akan terlihat seperti jari, Daun keladi memerlukan sedikit perawatan karena, tidak seperti kebanyakan tanaman, daun talas jarang menarik hama.

Pastikan pot bunga digantung cukup tinggi agar tanaman dapat menyebar ke bawah dengan anggun.

  1. Sirih Belanda

Jenis Tanaman hias gantung ke 5 adalah sirih belanda, Saat terkena cahaya, rona kuning keemasan daun sirih belanda, yang sering dikenal dengan sebutan “devil’s ivy”, menciptakan ilusi desain interior yang canggih.

Daun yang menyebar dan berbentuk hati ini memiliki kemampuan untuk menarik banyak perhatian.

Anda bisa menyimpannya di ruangan basah dengan pencahayaan tidak langsung untuk pemeliharaan.

Bagi mereka yang merokok secara pasif, tanaman hias gantung sirih belanda ini mempunyai kemampuan mengeluarkan racun dari udara dalam ruangan, termasuk asap rokok.

Untuk mendapatkan tidur malam yang lebih nyenyak, Anda juga bisa menempatkan tanaman yang dikenal dengan nama latin Epipremnum aureus ini di kamar tidur.

Nah itulah 5 tanaman hias gantung semoga bermanfaat.(*)

0 Komentar