Semakin Hijau, 5 Tanaman Hias Merambat yang Membuat Rumah Semakin Asri

Semakin Hijau, 5 Tanaman Hias Merambat yang Membuat Rumah Semakin Asri
Tanaman hias merambat membuat rumah semakin asri dan hijau Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Tanaman ini lebih menyukai area yang terang dan sebagian teduh, Cocok untuk ditempatkan di bawah pohon atau dekat jendela untuk menjaga rona hijau cerah daun, Pasalnya tanaman ini akan cepat layu dan menguning jika terkena sinar matahari langsung.

Satu lagi tanaman yaitu daun Ivy yang mudah tumbuh dimana saja; mereka bahkan akan tumbuh subur di tanah liat.

Berhati-hatilah untuk tidak terlalu sering menyiram tanaman ivy saat menanamnya. Pada tanah yang sedikit lembap namun tidak basah, tanaman ini akan tumbuh subur, Pasalnya, warna daun ivy sebenarnya dipengaruhi oleh kelembaban tanah.

Baca Juga:Sangat Mahal, 5 Bonsai Termahal Di Dunia, Ada Yang Mencapai Harga Miliaran5 Tanaman Pembersih Kolam Ikan yang Membuat Kolam Ikan Kamu Semakin Jernih dan Bersih

  1. Sirih Gading

Tanaman hias merambat ke 3 adalah sirih gading, Jenis tanaman hias merambat yang semakin populer adalah tanaman sirih sirih gading, Menanam tanaman ini di tanah atau air membutuhkan sedikit perawatan.

Tanaman hias sirih gading jenis Pothos ini biasa dijuluki sirih belanda oleh orang Indonesia karena corak daunnya yang berwarna putih.

Varietas tanaman merambat yang menarik ini hanya menghasilkan batang daun yang hijau tidak pernah berbunga Untuk menciptakan gambar yang memukau, sirih gading dapat dimanfaatkan sebagai tanaman hias.

  1. Pukul Sembilan

Tanaman hias merambat ke 4 yaitu ada pukul Sembilan, Salah satu jenis tanaman hias panjat adalah bunga portulaca yang kadang dikenal dengan sebutan mekar jam sembilan.

Tanaman hias jenis memanjat ini awalnya tampak seperti tanaman krokot. Pendeknya, dan rumputnya sedang mekar.

Karena warnanya yang cerah, tanaman hias jenis climbing ini sangat cocok untuk digantung di rumah Anda, Tanaman ini dapat hidup dan tidak membutuhkan banyak penyiraman agar cepat berbunga.

  1. Phinlodenron

Tanaman hias merambat ke 5 adalah tanaman phinlodenron, Tanaman hias panjat dengan warna dan corak mencolok disebut philodendron.

Baca Juga:Semakin Cantik, 5 Jenis Tanaman Hias Gantung yang Membuat Rumah Semakin AsriModel Rak Sepatu Modern 2023 Beserta Harganya Dijamin Langsung Suka

Philodendron Heartleaf, Lacy Tree Philodendron, dan Red-leaf Philodendron adalah beberapa varietas yang lebih populer.

Jenis tanaman hias merambat tropis ini secara efektif dapat berkontribusi pada pemurnian udara kita, Oleh karena itu Philodendron cocok untuk dekorasi interior dan luar ruangan.

Nah itulah 5 tanaman hias merambat yang bisa membuat rumah kamu semakin asri dan hijau semoga bermanfaat.(*)

0 Komentar