5 Desain Kamar Mandi Minimalis Untuk Semua Gaya Rumah Dari yang Biasa Sampai

5 Desain Kamar Mandi Minimalis Untuk Semua Gaya Rumah Dari yang Biasa Sampai
Kamar mandi minimalis dan terlihat bersih Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER. ID – Desain kamar mandi minimalis, Karena gayanya tampil jelas dan tidak rumit, desain minimalis sangat dikagumi dan digemari, Mirip dengan satu rona atau pola sederhana, ini meningkatkan daya tarik visual.

Selain memiliki tampilan yang memukau, gaya minimalis juga cukup sederhana untuk ditiru atau dijadikan sumber inspirasi. Estetika minimalis juga diasosiasikan dengan ruang yang minim furnitur dan benda lain sehingga menimbulkan kesan rapi.

Anda harus mempertimbangkan desain kamar mandi selain ruang tamu dan kamar tidur. Desain kamar mandi rumah yang menarik dapat membangkitkan semangat Anda di pagi hari sebagai lokasi memulai hari, Namun biasanya, ukuran kamar mandi yang mungil terkadang menjadi kendala.

Baca Juga:5 Warna Cat Rumah Minimalis yang Membuat Nyaman dan Enak DipandangSangat Cantik, 5 Jenis Tanaman Lompong yang Cocok Ditanam Pada Pot Pekarangan Rumah Beserta Harganya

Lalu desain kamar mandi seperti apa saja yang minimalis dan modern berikutb ini adalah : 5 Desain kamar mandi minimalis.

  1. Kamar Mandi sederhana

Desain kamar mandi minimalis pertama ada kamar mandi sederhana, Jika Anda termasuk orang yang menganggap kesederhanaan itu menarik.

Dengan demikian, Anda juga bisa mendesain suasana minimalis pada kamar mandi rumah Anda. Namun dalam hal ini, Anda juga perlu memikirkan skema warna yang Anda pilih.

Sebagai alternatif, Anda dapat menggunakan dua desain tembikar yang dipadukan secara harmonis.

Selanjutnya untuk bagian bak, pertimbangkan untuk menggunakan bentuk yang khas, misalnya tong batu alam. Nuansa sederhana akan lebih mudah dipahami dengan konsep ini.

  1. Nuansa alam

Desain kamar mandi minimalis ke 2 yaitu ada kamar mandi nuansa alam, Jika Anda memang termasuk dalam kelompok orang yang mudah bosan.

Oleh karena itu, undertone natural juga bisa digunakan di kamar mandi. Menambahkan tanaman menarik di dalam kamar mandi akan menambah suasana alaminya.

Baca Juga:5 Jenis Tanaman Pengusir Tikus, Cocok Ditanam Bagi Kamu yang Merasa Terganggu Dengan Keberadaan TikusUlar Takut, 5 Tanaman Dipercaya Mengusir Ular Dari Rumah

Selain itu ada ornamen yang terbuat dari batu alam. Padahal penambahan batu alam juga bisa meningkatkan keanggunan tampilan kamar mandi dan langsung meningkatkan kejernihan mental.

Sebenarnya hanya pernis saja yang dibutuhkan untuk mengawetkan batu alam dari pelapukan, lumut, dan jamur.

Pilihan terbaik untuk membuat sesuatu tampak lebih terang adalah dengan menggunakan lampu besar yang dipadukan dengan langit-langit cerah.

0 Komentar