5 Desain Kamar Mandi Minimalis Untuk Semua Gaya Rumah Dari yang Biasa Sampai

5 Desain Kamar Mandi Minimalis Untuk Semua Gaya Rumah Dari yang Biasa Sampai
Kamar mandi minimalis dan terlihat bersih Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Nuansa Modern

Desain kamar mandi minimalis ke 3 adalah nuansa modern, Dalam kaitannya dengan toilet duduk, nampaknya hal tersebut terkait erat dengan persepsi masa kini.

Namun, ruang yang cukup luas tidak selalu diperlukan untuk menciptakan kesan modern. Karena mudah untuk menyampaikan kesan modern bahkan di ruang kecil.

Kamar mandi modern biasanya dipisahkan oleh kaca menjadi dua area berbeda, Terdapat area kering untuk buang air besar dan area basah untuk mandi di ruangan ini, Air tidak dapat mengalir ke ruang-ruang yang berdekatan bila ada sekat pemisah.

Baca Juga:5 Warna Cat Rumah Minimalis yang Membuat Nyaman dan Enak DipandangSangat Cantik, 5 Jenis Tanaman Lompong yang Cocok Ditanam Pada Pot Pekarangan Rumah Beserta Harganya

Selain itu, kamar mandi modern seringkali memiliki tambahan elemen kayu. Kayu dapat digunakan sebagai material pondasi rak furnitur kamar mandi.

  1. Nuansa Estetis

Desain kamar mandi minimalis ke 4 yaitu ada nuansa estetis, Di kamar mandi, Anda juga bisa membuat efek artistik.

Anda bisa bereksperimen dengan bathtub gantung untuk mendapatkan kamar mandi yang lebih estetis.

Anda kemudian dapat mengaplikasikan wallpaper pada dudukan toilet untuk menambah keindahan penutupnya.

Selain itu, Anda dapat menambahkan rak sederhana untuk menyimpan perlengkapan mandi dasar seperti handuk dan barang lainnya, Berikutnya, keramik granit dan tema keramik dapat digunakan untuk dinding dan lantai.

  1. Kamar Mandi 1 x 1

Desain kamar mandi minimalis yang ke 5 yaitu kamar mandi 1 x 1, Tidak semua kamar mandi cukup besar.

Mereka yang memilih untuk membangun kamar mandi dalam harus cerdik dalam memilih dimensi yang sesuai. Ukuran yang paling umum digunakan adalah 1 x 1 m.

Baca Juga:5 Jenis Tanaman Pengusir Tikus, Cocok Ditanam Bagi Kamu yang Merasa Terganggu Dengan Keberadaan TikusUlar Takut, 5 Tanaman Dipercaya Mengusir Ular Dari Rumah

Tahukah Anda, kenyamanan sebenarnya bisa Anda dapatkan dengan ukuran seperti ini. Pertama, penempatan wastafel bisa sedemikian rupa sehingga berada di belakang pintu kamar mandi. Selanjutnya dibuat ruangan lain di dalam kamar mandi.

Ada satu bilik untuk buang air kecil dan satu lagi untuk mandi. Lantai kamar mandi perlu ditinggikan untuk mencegah kebocoran air.

Selanjutnya sebaiknya dibuat lubang drainase di tengah ruangan tempat toilet akan dipasang. Hal ini dimaksudkan untuk menjamin tidak ada bagian basah di kamar kecil.

Nah itulah 5 desain kamar mandi minimalis semoga bisa menjadi inspiras kamu dalam membangun kamar mandi yang minimalis.(*)

0 Komentar