5 Pilihan Warna Gorden yang Cocok dengan Dinding Kuning

5 Pilihan Warna Gorden yang Cocok dengan Dinding Kuning
Warna yang tidak biasa ini tidak hanya menambah kecerahan lingkungan, tetapi juga memberikan efek menyegarkan. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Kali ini kami akan memberikan 5 pilihan warna gorden yang cocok dengan dinding kuning. Simak rekomendasi warna gordennya dibawah ini!

Gampang-gampang susah untuk mencocokkan warna gorden dengan warna dinding. Apalagi jika dinding Anda berwarna kuning. Dinding berwarna kuning saat ini sedang trend di kalangan beberapa kalangan.

Warna yang tidak biasa ini tidak hanya menambah kecerahan lingkungan, tetapi juga memberikan efek menyegarkan.

Baca Juga:Ide Kombinasi Warna Biru Tua Untuk Desain Kamar Tidur yang NyamanIde Dapur Minimalis yang Aesthetic Ukuran 2X2

Nah, jika Anda bertanya-tanya warna gorden apa yang akan digunakan pada ruangan berdinding kuning, berikut beberapa sarannya.

Berikut 5 Pilihan Warna Gorden yang Cocok dengan Dinding Kuning

1. Gorden Putih polos

Tirai putih adalah pilihan ideal untuk desain klasik dan bersih. Tirai putih akan terlihat fantastis di dinding kuning Anda. Tirai putih memberi ruangan Anda tampilan yang cerah dan bergaya.

2. Gorden abu abu polos

Tirai abu-abu adalah pilihan yang baik jika Anda menginginkan gaya modern. Warna ini menciptakan nada netral yang sangat kontras dengan dinding kuning. Tirai abu-abu akan menambah sentuhan modern dan indah pada dekorasi Anda.

3. Gorden biru polos

Untuk menambah sedikit kesegaran pada ruangan Anda, pilihlah tirai berwarna biru muda. Penggunaan dinding berwarna biru muda dan kuning akan menghasilkan suasana ceria dan damai. Skema warna ini juga cocok untuk ruang tamu atau kamar tidur.

4. Gorden warna coklat polos

Warna coklat pada gorden bisa dipadukan dengan cat kuning pada dinding. Perpaduan kedua warna ini mampu memberikan kontras pada ruangan sehingga interior rumah tidak terlihat membosankan.

Selain itu, warna coklat juga membantu menyeimbangkan tampilan ruang karena coklat adalah warna gelap dan kuning adalah rona cerah.

5. Gorden warna hijau

Tirai hijau adalah pilihan bagus untuk penampilan yang terinspirasi tropis. Lingkungan yang segar dan ceria akan tercipta dengan memadukan dinding berwarna hijau dan kuning.

Itulah 5 pilihan warna gorden yang cocock dengan dinding kuning.(*)

Siamk berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar