Bikin Mager, 5 Desain Taman Rumah Type 36 yang Membuat Kamu Semakin Betah dan Sangat Mager

Bikin Mager, 5 Desain Taman Rumah Type 36 yang Membuat Kamu Semakin Betah dan Sangat Mager
Taman di rumah type 36 Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER. ID – Desain taman rumah type 36, Tidak peduli seberapa besar atau kecilnya, ruang yang tersisa sering kali dimanfaatkan sebagai taman rumah atau ruang hijau. Memang benar, menatap dedaunan yang menghijau saat jam kerja dapat menimbulkan relaksasi mata dan memberikan efek relaksasi pada pikiran.

Bagaimana jika pemilik rumah type 36 menginginkan taman nyaman yang menawarkan banyak keuntungan? nah pada artikel kali ini mimin ingin membahas tentang 5 desain taman rumah type 36 dijamin yang membuat kamu semakin mager.

  1. Taman Dilahan Sempit

Desain taman rumah type 36 pertama ada taman dilahan Sempit, Sudah menjadi praktik umum untuk memaksimalkan ruang eksterior untuk penyimpanan atau rekreasi, khususnya di rumah tipe 36.

Baca Juga:5 Desain Dapur Minimalis Namun Terlihat Mewah dan Bersih5 Desain Dapur Mewah Namun Minimalis dan Sangat di Rekomendasikan Bagi Kamu yang Senang Memasak  

Jadi bagaimana Anda bisa menggabungkan tanaman sambil mempertahankan manfaat dari kawasan terlarang?

Menanam pot adalah salah satu caranya. Susun pot berukuran berbeda dan kecil dan isi dengan berbagai tanaman indah.

Tempatkan pot terbesar di bagian bawah susunan dan gunakan kayu tua untuk membuat tangga untuk memindahkan pot berukuran sedang hingga terkecil lainnya ke atas.

Rumah tipe 36 juga bisa memilih untuk menambahkan kolam kecil pada tamannya karena menambah elemen sejuk dan nyaman pada rumah.

  1. Dengan Kolam Ikan

Desain taman rumah type 36 ke 2 adalah dengan kolam ikan, Suara gemericik air bisa menenangkan bagi orang-orang tertentu.

Kolam ikan kecil dengan dek kayu di sekelilingnya ini merupakan tempat yang cocok untuk melepas penat di sore hari, meski ukurannya kecil.

Tanam varietas bunga teratai atau tanaman air yang indah, Meski ukurannya kecil, namun bisa menjadi aksen stylish untuk sudut halaman rumah Anda, Selain itu, keberadaan ikan akan menjauhkan sarang nyamuk dari sekitar rumah.

Baca Juga:5 Desain Kamar Mandi Minimalis Untuk Semua Gaya Rumah Dari yang Biasa Sampai5 Warna Cat Rumah Minimalis yang Membuat Nyaman dan Enak Dipandang

  1. Taman Serba Floral

Desain taman rumah type 36 ke 3 yaitu ada taman serba foral, Taman depan rumah memang berukuran kecil, namun bisa diisi dengan berbagai tanaman berbunga, Taman rumah tipe 36 Anda akan menjadi lebih indah karena berkembang lebih berwarna.

Berikan warna cerah pada salah satu bagian fasad rumah agar tidak terlihat cekung, Bisa berupa jendela, pintu, atau bahkan atap yang memancarkan nuansa artistik dan rustic.

0 Komentar