Dilantik jadi Menteri Pertanian Amran Sulaiman Langsung Gelar Konsolidasi Internal

Amran Sulaiman
Amran Sulaiman menetri pertanian gantikan syahrul yasin limpo foto : @amransulaiman @instagram-rakcer.id
0 Komentar

Mentan merasa perlu memetakan peluang untuk menggenjot produksi pertanian nasional, terutama karena banyak daerah di Indonesia yang mulai mendapat hujan setelah terdampak kekeringan akibat El Nino.“(Hujan) ini luar

biasa, alam menyambut kita dengan baik, Insya Allah ini pertanda baik bagi Kementerian Pertanian,” komentar Amran Sulaiman.

Pukul 13.00 WIB siang, Amran Sulaiman rencananya akan melakukan konsolidasi internal bersama pegawai Kementerian Pertanian mulai eselon 1, 2, dan 3.

Baca Juga:Prabowo-Gibran Daftar Capres Cawapres Ke KPU Naik Taktis Maung hingga Dikawal PaspampresSEVENTEEN Resmi Comeback dengan ‘God Of Music’  dari Album ke 11 dan Trending di Youtube

Pria kelahiran 27 April 1968 ini mengaku akan segera mencari solusi permasalahan petani.

Ia menambahkan, pertemuan tersebut mungkin dapat menghilangkan hambatan teknis terhadap pembangunan sektor pertanian nasional.

Amran Sulaiman berjanji akan menepati sumpah jabatannya pada akhir wawancara.

“Kamu tidak bisa main-main seperti kamu bersumpah.” Anda harus menjunjung tinggi etika dan harus selurus mungkin dalam menjalankan tanggung jawab jabatan ini, menjunjung peraturan sekaku mungkin, dan Insya Allah kami akan tetap berpegang pada itu,” katanya.

Demikian informasi mengenai Amran Sulaiman yangt resmi dilantik sebagai menteri Pertanian mengtgantikan Syahrul Yasin Limpo.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di google news. (*)

0 Komentar