Film Horor yang Akan Segera Tayang Bulan November 2023

Film Horor yang Akan Segera Tayang Bulan November 2023
It's a Wonderful Knife adalah film jagal bertema Natal yang terinspirasi dari Scream. Tyler MacIntyre mengarahkan film ini, yang dibintangi oleh Jane Widdop, William B Davis, Joel McHale, Katherine Isabelle, dan Jess McLeod. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

Namun, setelah menyalahkan dirinya sendiri atas kematian temannya, dia berharap dia tidak pernah hidup karena keadaan akan lebih baik.

4. There’s Something In The Barn – 10 November 2023

Magnus Martens (Banshee and the 12 Monkeys) menyutradarai film komedi horor There’s Something in the Barn. Film ini mengikuti keluarga Nordheim, sebuah keluarga Amerika yang mewarisi sebuah pondok sepi di pegunungan Norwegia dan memutuskan untuk menghabiskan Natal di pertanian terpencil ini.

Segalanya menjadi buruk ketika mereka menemukan ada peri gudang jahat yang membenci perubahan, terutama ketika dia mulai membunuh siapa pun yang dia temui.

Baca Juga:Daftar Film India dari Berbagai Genre yang Akan Tayang Bulan November 2023, Salah satunya Film Tiger 3 !!Jangan Lewatkan !! 9 Film Genre Fantasi yang Akan Tayang Bulan November 2023

5. Squealer – 3 November 2023

Squealer adalah film dokumenter tentang pembunuh berantai paling terkenal di Kanada. Film Andy Armstrong menggambarkan narasi seorang petugas polisi setempat dan seorang pekerja sosial yang, setelah serangkaian insiden, akhirnya bekerja sama untuk menemukan bukti tentang orang hilang di kota.

Serangkaian petunjuk membawa mereka ke peternakan babi. Mereka menemukan bukti bahwa manusia lebih sering disembelih dibandingkan hewan ternak.

Itulah 5 film horor yang akan segera tayang bulan November 2023.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar