5 Furniture Minimalis Untuk Rumah Minimalis Kamu yang Tidak Memakan Banyak Tempat

5 Furniture Minimalis Untuk Rumah Minimalis Kamu yang Tidak Memakan Banyak Tempat
Furniture yang minimalis akan menghemat ruangan Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Dengan sofa ini, menurut Anda apa yang bisa Anda capai? Anda juga dapat berbaring secara berkala di tempat tidur sofa dan membaca buku.

Atau Anda mungkin menghabiskan banyak waktu untuk menonton drama Korea. Persiapkan diri Anda dengan mencari posisi yang nyaman. Ingatlah untuk membuat kudapan favorit Anda.

  1. Meja dapur Fleksibel

Furniture minimalis untuk rumah minimalis ke 3 yaitu ada meja dapur fleksibel, Di dapur, yang dulunya terdapat meja makan tersembunyi, kini terdapat meja samping tempat tidur yang tersembunyi.

Baca Juga:Bikin Mager, 5 Desain Taman Rumah Type 36 yang Membuat Kamu Semakin Betah dan Sangat Mager5 Desain Dapur Minimalis Namun Terlihat Mewah dan Bersih

Meja kayu kecil ini selalu siap diangkut dan digunakan untuk memotong makanan siap masak. Ada lebih banyak ruang di meja dapur yang dulunya kecil untuk memotong daging dan sayuran.

Anda bisa menghemat waktu dengan langsung mencuci nakas ini setelah dipotong karena letaknya di sebelah tempat laundry.

Tolong jangan biarkan dapur kecil menjadi alasan untuk tidak berkreasi dengan makanan yang berbeda. Saat ini, banyak dapur yang berfungsi meski memiliki ruangan yang sempit.

  1. Nook Ruang terbatas

Furniture minimalis untuk rumah minimalis ke 4 adalah nook ruang terbatas, Di sudut berwarna putih ini, fungsi sofa, tempat tidur, dan laci penyimpanan menyatu menjadi satu kesatuan yang padu.

Cukup tambahkan bantal berwarna biru dan krem ​​​​agar semakin nyaman. Di sudut ini, Anda bisa duduk dan melepas penat.

Sementara itu, Anda cukup meletakkan benda apa pun yang menghalangi pandangan pada laci penyimpanan di bawahnya.

  1. Nakas Minimalis

Furniture minimalis untuk rumah minimalis ke 5 yaitu ada nakas minimalis, Desain khas meja nakas ini dengan sempurna menangkap esensi furnitur bergaya minimalis.

Baca Juga:5 Desain Dapur Mewah Namun Minimalis dan Sangat di Rekomendasikan Bagi Kamu yang Senang Memasak  5 Desain Kamar Mandi Minimalis Untuk Semua Gaya Rumah Dari yang Biasa Sampai

Hal ini disebabkan ukurannya yang kecil dan konstruksi kayu berwarna terang, Remaja direlokasi dan diposisikan di ruang mana saja. dapat diposisikan tanpa memakan seluruh ruang di ruang tamu, kamar tidur, atau bahkan area kerja.

Tak perlu bertanya-tanya kegunaannya karena meski ukurannya kecil, namun tetap berfungsi sebagai rak buku.

Tiga kompartemen membentuk meja samping tempat tidur ini, Oleh karena itu, Anda juga bisa meletakkan vas berisi bunga segar yang indah di atasnya, File pekerjaan juga dapat disimpan di bagian bawah.

0 Komentar