Dapur Makin Kece! Ini 7 Desain Dapur Rumah Minimalis Yang Modern Dan Simple

Dapur Makin Kece! Ini 7 Desain Dapur Rumah Minimalis Yang Modern Dan Simple
Desain dapur rumah minimalis yang modern menjadi salah satu desain yang paling banyak diminati terutama pada rumah minimalis. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Desain dapur rumah minimalis yang modern menjadi salah satu desain yang paling banyak diminati terutama pada rumah minimalis. Pasalnya dapur ini tak hanya menjadi tempat untuk memasak saja melainkan bisa menjadi tempat menyiapkan makanan serta menikmati makanan  yang disajikan.

Dapur merupakan tempat dimana semua kegiatan banyak dilakukan seperti memasak maupun mencuci piring. Namun tak hanya itu, dapur juga bisa kamu gunakan sebagai tempat untuk menyajikan makanan, menjamu tamu maupun menjadi tempat untuk berkumpul dengan keluarga.

Karena itulah mengapa desain interior dapur penting karena dengan desain yang modern dipadu dengan warna yang netral, bentuk yang elegan serta garis-garis yang bersih maka akan membuat dapur semakin lebih indah dan cantik dipandang.

Baca Juga:Boleh Dicoba! Inilah 7 Mainan Edukasi Yang Bisa Melatih Motorik AnakSuka Tanaman Yang Merambat? Ini 5 Jenis Tanaman Janda Bolong Yang Paling Banyak Diminati!

Berikut adalah 7 desain dapur rumah minimalis yang modern dan simple:

  1. Desain dapur minimalis modern

Untuk pemilihan warna pada desain ini biasanya dipadukan dengan warna monokrom senada. Tapi bukan berarti bisa memadukan berbagai warna. Tampilan warna cerah dengan takaran yang pas bisa membuat dapur minimalis ini lebih menjadi unik dan keren.

  1. Desain dapur minimalis open plan

Perpaduan antara dapur dan meja makan harus seimbang dengan perpaduan konsep yang berkolaborasi agar tetap saling melengkapi. Pilih warna dan bahan yang sama agar dapur kamumenjadi cantik saat dilihat.

  1. Desain dapur minimalis midcentury

Memanfaatkan kayu dapat membuat tampilan warna coklat susu pada kayu tersebut terlihat lebih alami. Desain ini biasanya di dominasi garis horizontal maupun garis vertical tapi bentuk lengkung pada sudutnya justru memberikan karakter desain mad century yang simple dan cantik.

  1. Desain dapur minimalis kontemporer

Desain ini mendominasikan garis horizontal dan vertical namun masih tetap terlihat desain kontenporer. desain dapur ini memiliki gaya yang keren dengan tambahan meja dan lemari yang berada di dapur dengan dihiasi lampu gantung dan meja makan konsep kontenporer.

  1. Desain dapur minimalis sederhana

Dapur dianggap keren jika dapur tersebut mampu mengoptimalkan fungsinya dan memiliki tampilan yang menarik dan rapih.

0 Komentar