Rekomendasi 5 Desain Wc Jongkok Minimalis yang Semakin Membuat Kamu Nyaman Ketika Menggunakan Nya

Rekomendasi 5 Desain Wc Jongkok Minimalis yang Semakin Membuat Kamu Nyaman Ketika Menggunakan Nya
Wc jongkok minimalis Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Untuk sementara, toilet jongkok tersebut masih digunakan. Di sisi lain, toilet jongkok dengan mekanisme siram otomatis juga bisa menjadi pilihan.

Menariknya, Anda bisa memperbarui kamar mandi ini dengan tambahan fitur modern. diawali dengan menyertakan shower dan baskom di kamar mandi, Dengan cara ini, Anda dapat mempertahankan estetika modern meski dengan toilet jongkok.

  1. Kesan Mewah

Desain wc jongkok minimalis ke 3 adalah kesan mewah, Tahukah Anda, Anda tetap bisa membuat kamar mandi Anda terlihat mewah meski menggunakan toilet jongkok.

Baca Juga:5 Model Ukuran Wastafel Cuci Piring Minimalis dan UnikJangan Sampai Kosong, 6 Ide Desain Loteng Rumah Menjadi Sebuah Ruangan yang Bermanfaat

Pertama, seluruh dindingnya terbuat dari keramik bergaya granit alam, Kemudian, untuk lebih meningkatkan efek alaminya, taburkan beberapa batu alam kecil.

  1. Nuansa Netral

Desain wc jongkok minimalis ke 4 adalah nuansa netral, Siapa bilang Anda tidak bisa tampil elegan di kamar mandi dengan toilet jongkok? Sebenarnya toilet jongkok bisa dipadukan dengan desain interior modern, Pertama, sebuah tong yang terbuat dari batu alam didirikan sebagai pengganti bak mandi.

Selanjutnya, warna keramik sebaiknya dipilih untuk melengkapi lantai dan dinding. Warna abu-abu menjadi salah satu contoh untuk memberikan tampilan yang lebih netral.

Agar tetap terlihat berkelas meski menggunakan toilet jongkok, tambahkan aksesoris tambahan seperti shower.

Selain itu, Anda bisa melengkapi kamar mandi dengan wastafel, bathtub, dan shower, Namun, ukuran kamar mandi juga menjadi pertimbangan penting untuk mencapai kesan mewah ini.

karena wastafel dan bathtub saja membutuhkan ruangan yang luas, Akibatnya, hanya ruangan yang cukup besar yang dapat memanfaatkan ide kamar mandi mewah ini.

  1. Wc jongkok minimalis

Desain wc jongkok minimalis ke 5 adalah desain yang sangat minimalis, Tidak semua kamar mandi memiliki ruangan yang cukup luas. Kamar mandi tertentu hanya berukuran beberapa kaki persegi atau lebih sempit.

Baca Juga:Semakin Nyaman, 5 Desain Kamar Tidur Minimalis yang Membuat Tidur Kamu Semakin Nyenyak5 Inspirasi Desain Ruang Tamu, yang Membuat Kamu Semakin Nyaman Di Rumah

Meski demikian, jika Anda memilih untuk menambahkan detail bagian dalam agar tampil lebih menarik, Anda tetap bisa melakukannya.

Pertama, pilih toilet dan gunakan dengan cara yang menghemat ruang. Selanjutnya, Anda mempunyai pilihan untuk menggunakan toilet jongkok.

Untuk sementara, Anda bisa menambahkan tong dengan ukuran yang pas untuk memberikan tampilan mewah. Namun jika tong ini terbuat dari batu asli, akan lebih baik.

0 Komentar