Britney Spears Ungkap Sang Ayah seperti Pemimpin Aliran Sesat karena Perlakuannya

Britney Spears
Britney Spears sebut sang ayah pemimpin aliran sesat karena aturan ketatnya foto : 2britneyspears @pinterest-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID– The Woman In Me, memoar terbaru Britney Spears, belakangan menuai kritik.

Selain membahas putusnya Britney dengan Justin Timberlake, dia juga membahas tindakan konservatori ayahnya, membandingkannya dengan tindakan pemimpin aliran sesat.

Meskipun Britney Spears menjadi konservator penyanyi tersebut selama 13 tahun, dia menyebut ayahnya, Jamie, sebagai semacam pemimpin aliran sesat.

Baca Juga:Pilu! Anak-Anak Gaza Kenakan Gelang Identitas serta Tulis Nama Dilengan agar dapat Dikenali jika Terbunuh oleh Serangan IsraelAnak-anak di Gaza Alami Trauma Akut Usai Serangan Terus Menerus oleh Israel, Ini Kata Psikiater

Britney Spears mengungkapkan dalam memoarnya yang baru-baru ini diterbitkan, The Woman in Me, bahwa dia ingin berlibur dari jadwal konsernya yang padat di Las Vegas karena kelelahan.

Spears menyatakan bahwa dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan kedua anaknya, Sean Preston dan Jayden James, dan dia ingin meninggalkan salah satu pertemuan bisnisnya lebih awal.

“Di rumah di Vegas, saya tidak pernah menonton film bersama anak-anak saya. Seperti dilansir Page Six pada Rabu, 25 Oktober, Britney Spears berkomentar, “Saya pikir kita bisa membuat popcorn dan bersenang-senang bersama.”

Namun Jamie mengabaikan permintaannya dan memaksanya menghadiri pertemuan bisnis.Setelah itu, Britney menemui ibunya Lynne untuk meminta dukungan, namun tidak berhasil dan ibunya diklaim telah “memalingkan

wajahnya”.

“Saya merasa seperti berada dalam aliran sesat pada saat itu, dan ayah saya adalah pemimpin aliran sesat itu,” komentar Spears. “Mereka memperlakukan saya seolah-olah saya terikat padanya,”

Britney Spears ungkap aturan ketat sang ayah

Kemudian, Britney menguraikan rutinitas olahraga mingguannya selama masa konservatorinya: empat pertemuan AA, dua jam terapi, tiga jam pelatihan mingguan, temu sapa dengan penggemar, dan tiga pertunjukan.

“Aku lelah,” kata Britney.

“Aku ingin mengendalikan nasibku sendiri,” ucapnya lagi.

Diduga, salah satu tuntutan berat ayahnya adalah “diet ketat” yang dibicarakannya di bagian lain bukunya yang membatasi asupannya pada sayuran kaleng dan unggas.

Baca Juga:Jembatan Kaca The Geong Banyumas Pecah hingga Tewaskan 1 Wisatawan, Ternyata  Beroperasi Tanpa Uji KelayakanSinopsis Drama Korea ‘Death’s Game’ yang diadaptasi dari Webtoon serta Bertabur Aktor Terkenal

“Dua tahun adalah waktu yang lama tanpa makanan, terutama ketika tubuh, karier, dan jiwa Anda menyediakan penghidupan bagi semua orang,” komentar Spears.

“Saya terus-menerus mendapat kekeliruan ketika saya meminta kentang goreng selama dua tahun. Saya pikir itu sangat menyedihkan,” lanjutnya.

Demikian ulasan mengenai Britney Spears yang ungkap sang ayah seperti pemimpin aliran sesat.

0 Komentar