Pilu! Anak-Anak Gaza Kenakan Gelang Identitas serta Tulis Nama Dilengan agar dapat Dikenali jika Terbunuh oleh Serangan Israel

Gaza
Anak-anak di gaza tuliskan nama dilengan agar dikenali saat tewas foto: @gaza @instagram-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID– Blokade total terhadap Gaza diumumkan oleh Israel dua minggu lalu sebagai reaksi

atas serangan Hamas.

Memutuskan pasokan makanan, air, dan listrik ke setiap penduduk.

Serangan Hamas terhadap orang Yahudi mengakibatkan jumlah pembunuhan terbesar terhadap orang Yahudi sejak Holocaust setidaknya 1.400 orang, sebagian besar dari mereka adalah warga sipil.

Serangan itu mengakibatkan penyanderaan lebih dari 200 orang.

Persediaan penting berjalan langka karena Israel mempertahankan embargo lengkapnya di Gaza.

Baca Juga:Anak-anak di Gaza Alami Trauma Akut Usai Serangan Terus Menerus oleh Israel, Ini Kata PsikiaterJembatan Kaca The Geong Banyumas Pecah hingga Tewaskan 1 Wisatawan, Ternyata  Beroperasi Tanpa Uji Kelayakan

Menurut Dokter tanpa batas, dokter di rumah sakit Gaza terpaksa berlatih tanpa obat penghilang rasa sakit.

Pengurangan pasokan berarti bahwa prosedur bedah terus berlanjut tanpa jumlah obat yang tepat atau dosis morfin yang konsisten, menurut Leo Cans, pemimpin Misi Dokter tanpa batas di Yerusalem, yang berbicara dengan CNN pada hari Senin.

Orang tua di gaza tuliskan nama dan kenakan gelang agar anak-anaknya dapat dikenali

Warga Palestina di Gaza mengubur jenazah yang tidak diketahui di kuburan massal yang hanya ditandai dengan angka dan bukan nama karena banyaknya jumlah jenazah.

Dalam upaya untuk menemukan orang yang mereka cintai jika mereka meninggal, beberapa keluarga kini memakai gelang.

Dengan pemboman terberat yang pernah melanda Gaza, paparan keluarga El-Daba terhadap serangan Israel telah berkurang.

Setelah militan Hamas menyerang kota-kota Israel pada bulan Oktober, Israel mulai melakukan serangan udara. 7 dalam amukan yang menyandera dan membunuh 1.400 orang.

Ali El-Daba, 40 tahun, mengaku telah menyaksikan para korban dipisahkan oleh ledakan dan tembakan yang tidak dapat diidentifikasi.

Baca Juga:Sinopsis Drama Korea ‘Death’s Game’ yang diadaptasi dari Webtoon serta Bertabur Aktor TerkenalSinopsis dan Fakta Film ‘Mohon Doa Restu’ yang Dibintangi Jefri Nichol dan Syifa Hadju Perjalanan Menuju Pernikahan yang Penuh Lika Liku

Agar keluarganya tidak binasa dalam satu serangan gencar, Ali mengambil keputusan untuk memecah belah mereka.

Dia menambahkan bahwa setelah pindah ke Khan Younis di selatan bersama tiga anak lagi, istrinya Lina yang berusia 42 tahun merawat dua putra dan dua putri mereka di Kota Gaza.

El-Daba menyatakan siap menghadapi skenario apa pun. Dia mengikatkan gelang tali biru di kedua pergelangan tangannya untuk anggota keluarganya.

Dia menjelaskan, “Dengan cara ini saya akan mengidentifikasi mereka jika terjadi sesuatu.

Beberapa keluarga Palestina mengukir nama anak-anak mereka di lengan mereka atau membeli atau membuatkan gelang untuk mereka.

0 Komentar