Sasaeng V BTS di Tangkap Pihak Kepolisian, Sempat Berikan Surat Nikah

V BTS
V BTS diikuti seorang penguntit hingga apartmentnya foto : @vbts @pinterest-rakcer.id
0 Komentar

Awalnya A menunggu V di luar apartemennya.

Saat V berhenti di tempat parkir apartemen, A mengikuti di belakang sensasi K-pop itu menuju kawasan perumahan.

Selain mengejar V, A dikabarkan berupaya berbicara dengan salah satu member BTS di media lokal Korea. Bahkan akta nikah diberikan kepada V olehnya.

Karena terburu-buru mengendalikan situasi, polisi berhasil mengidentifikasi A menggunakan rincian yang ditemukan dalam akta nikah yang diberikan A kepada V. Keesokan paginya, A ditahan oleh pihak berwenang.

Tanggapan BIGHIT MUSIC selaku agensi V BTS

Baca Juga:Sejarah Peringatan Hari Sumpah Pemuda Setiap Tanggal 28 OktoberPerang Meluas, Israel dan AS Serang Markas Militan serta Gempur 2 Fasilitas Iran di Suriah

Menanggapi kabar penangkapan tersebut BIGHIT MUSIC dengan tegas menyatakan tidak akan mentolerir tindakan melanggar hukum seperti yang dilakukan oleh A.

Seperti dilansir Soompi pada Jumat, 27 Oktober 2023, BIGHIT MUSIC menyatakan, “Kami menanggapinya dengan kebijakan tanpa toleransi terhadap kejahatan yang mengganggu kehidupan pribadi artis kami dan mengancam keselamatan mereka.”

Sementara itu, Orang yang benar-benar terpikat dengan idola K-Pop dan tidak akan berhenti untuk berada di dekat mereka dikenal sebagai “sasaeng.”

Perilaku sasaeng sering kali dipandang berlebihan, tidak rasional, dan menakutkan, sehingga melanggar privasi ruang pribadi dan membahayakan keselamatan selebriti K-Pop.

Demikian ulasan mengenai V BTS yang diikuti hingga apartementnya oleh seorang penguntit.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di google news. (*)

0 Komentar