Pasangan Ganjar-Mahfud Berpotensi Perbaiki Rekam Jejak HAM Menurut Pengamat Politik

Ganjar-Mahfud
Ganjar-Mahfud dapat membawa perubahan positif dalam sektor investasi dan hak asasi manusia di Indonesia jika terpilih pada Pilpres 2024. Foto: Pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

Menurutnya, transformasi ide-ide Mahfud MD dalam penegakan hukum dan penyelesaian kasus pelanggaran HAM perlu diintegrasikan ke dalam model investasi yang lebih progresif dan berpihak pada hak-hak rakyat. Dengan demikian, Ganjar-Mahfud dapat membawa perubahan positif dalam sektor investasi dan hak asasi manusia di Indonesia jika terpilih pada Pilpres 2024.

Artikel ini merangkum pandangan pengamat politik Ade Reza Hariyadi tentang potensi pasangan Ganjar-Mahfud dalam memperbaiki rekam jejak HAM pemerintah dan menciptakan investasi yang lebih berpihak pada masyarakat.

Pasangan ini diharapkan mampu membawa perubahan positif dalam sektor-sektor tersebut jika dipercaya memimpin Indonesia ke depan.

Baca Juga:Jika Menang, Pasangan Prabowo-Gibran Berjanji Memperketat Izin Masuk Tenaga Kerja Asing dan Mereformasi Penegakan Hukum KorupsiGanjar Pranowo dan Mahfud MD Berjanji Memperkuat KPK dalam Misi Pemberantasan Korupsi Jika Menang Pilpres 2024!

Demikian informasi selengkapnya mengenai pasangan Ganjar-Mahfud berpotensi perbaiki rekam jejak HAM di Indonesia menurut salah satu pengamat politik andal. (*)

0 Komentar