5 Menu Favorit di Sushi Tei Indonesia yang Sangat Enak dan Tak Pernah Sepi Pesanan

5 Menu Favorit di Sushi Tei Indonesia yang Sangat Enak dan Tak Pernah Sepi Pesanan
Sushi tei indonesia menyediakan berbagai menu sushi Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER. ID – Menu favorit di sushi tei Indonesia, Sushi Tei merupakan salah satu restoran Jepang paling terkenal dan terlengkap di Indonesia. Restoran ini telah menjadi tempat favorit untuk kuliner Jepang, khususnya sushi, sejak dibuka pada tahun 2003.

Selain itu, Sushi Tei menawarkan puluhan menu lainnya, seperti minuman, makanan penutup, dan beragam makanan laut. Harga restoran ini bersaing di kelasnya karena kualitas makanannya yang tinggi.

Sebelum mengunjungi Sushi Tei, pastikan menu yang tersedia, Berbeda dengan restoran pesaingnya, Sushi Tei mengutamakan rasa dan kualitas sushinya, yang menjelaskan mengapa beberapa item menunya cukup mahal.

Baca Juga:5 Daftar Menu Lawson Terfavorit dan Sangat Digemari Oleh Banyak OrangSangat Enak, 5 Menu Favorit Di Taco Bell yang Paling Banyak Dipesan

Lalu menu apa saja yang menjadi favorit para pengunjung di sushi tei Indonesia berikut ini adalah : 5 Menu favorit di sushi tei Indonesia.

  1. Chawanmushi

Menu favorit di sushi tei yang pertama ada chawanmushi, Hidangan yang disebut “chawanmushi” terdiri dari telur matang yang dipadukan dengan kaldu. Telur yang lembut dan lezat pada makanan ini menjadi alasan popularitasnya.

Aneka masakan bakso ayam, jamur, dan ikan ada di menu ini. Hidangan ini cocok disajikan di musim dingin karena kuahnya yang hangat.

  1. Dynamite roll

Menu favorit di sushi tei yang ke 2 yaitu dynamite roll, Dynamite Roll menjadi menu berikutnya yang wajib dicoba di menu favorit Anda.

Hidangan ini pasti akan membuat Anda kenyang karena setiap bagiannya disajikan dengan delapan hingga sepuluh potong sushi.

Nasi, kerang, udang, dan telur udang semuanya dibungkus dengan keju panggang yang gurih dan lembut sehingga terciptalah Dynamite Roll, Jika Anda menambahkan wasabi dan kecap ke dalam makanan Anda, rasanya akan lebih enak.

  1. Salmon mentai Sushi

Menu favorit di sushi tei yang ke 3 adalah salmon mentai sushi, Mentai Sushi salmon. Hidangan ini terdiri dari sushi salmon yang dilumuri campuran saus mentai modern dan mayones, Rasa salmon tetap dipertahankan dalam sushi mentai salmon yang kental ini.

Baca Juga:Menjadi Favorit, 6 Menu Best Seller di Richeese Factory, Yang Paling Disukai6 Desain Ruang Tv Minimalis dan Modern, Bisa Kamu Praktekan Agar Menonton Tv Semakin Seru Bersama Keluarga

  1. Chuka lindako

Menu favorit di sushi tei ke 4 adalah chukka lindako, Chuka Idako merupakan salah satu menu terlaris Sushi Tei.

0 Komentar