5 Menu Sushi Hiro yang Wajib Kamu Coba, Menjadi Menu Paling Favorit dan Paling Banyak Dicari

5 Menu Sushi Hiro yang Wajib Kamu Coba, Menjadi Menu Paling Favorit dan Paling Banyak Dicari
Berbagai macam menu tersedia di sushi hiro Foto : Instagram by @sushihiro__Id RAKCER.ID
0 Komentar

Menu sushi hiro yang wajib kamu coba ke 3 yaitu ada salmon mentai roll, Belakangan ini, saus mentai semakin populer sebagai komponen kuliner.

Saus ini memiliki warna yang mirip dengan jeruk dan sering digunakan sebagai hiasan pada masakan seperti sushi, Bahkan, menu terlaris Sushi Hiro, Salmon Mentai Roll, juga menggunakan saus mentai!

Penggemar sushi, saus mentai, dan salmon akan menganggap makanan ini sebagai kombinasi yang eksplosif.

Baca Juga:5 Menu Favorit di Sushi Tei Indonesia yang Sangat Enak dan Tak Pernah Sepi Pesanan5 Daftar Menu Lawson Terfavorit dan Sangat Digemari Oleh Banyak Orang

Ikan salmon, kani (kepiting), dan telur menjadi isian item menu Salmon Mentai Roll. Ada saus mentai mayo yang melapisi bagian luarnya.

  1. Salmon Volcano Bomb

Menu sushi hiro yang wajib kamu coba ke 4 salmon volcano bomb, Menu Sushi Bomb menjadi favorit pelanggan di Sushi Hiro! Salmon Volcano Bomb menjadi salah satu pilihan menunya. Ini adalah salah satu menu yang tidak boleh dilewatkan oleh pecinta salmon.

Alasan menu ini dijuluki “bom” adalah karena rasanya yang meleleh dan pecah di lidah. Anda pasti menyukai Salmon Volcano Bomb ini karena memiliki lapisan salmon panggang di seluruh badan sushi, bersama dengan saus mentai, tobiko, dan isian yang dipadukan sehingga menjadikannya nikmat.

  1. Millo Mile Crepes

Menu sushi hiro yang wajib kamu coba terakhir ada makanan penutup yaitu millo mile crepes, Selain sushi, Sushi Hiro menyajikan hidangan penutup lezat bernama Milo Mille Crepes! Penggemar Milo tidak boleh melewatkan menu ini.

Lapisan mille crepes yang lembut, lapisan saus milo, dan taburan remah-remah yang lezat membentuk Milo Mille Crepes.

Maklum, menu ini juga ada versi saus matchanya, Milo Mille Crepes dari Sushi Hiro adalah camilan manis yang ideal untuk menemani sushi Anda.

Nah itulah 5 menu sushi hiro yang wajib kamu coba semoga bisa menjadi pilihan makanan jepang kamu.(*)

0 Komentar