Ide Desain Rumah Minimalis Ala Jepang Yang Tradisional Dan Estetik

Ide Desain Rumah Minimalis Ala Jepang Yang Tradisional Dan Estetik
Desain rumah minimalis ala Jepang. Jepang terkenal tidak hanya karena bunga sakuranya tetapi juga karena rumahnya yang indah, menarik, dan khas. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER,ID – Desain rumah minimalis ala Jepang. Jepang terkenal tidak hanya karena bunga sakuranya tetapi juga karena rumahnya yang indah, menarik, dan khas. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak orang Indonesia ingin merombak rumahnya agar memiliki tata letak, detail, dan fitur yang sama seperti yang terlihat di negara yang terkenal dengan bunga sakuranya.

Banyak sekali desain rumah dan interior mulai dari yang tradisional hingga modern yang bisa menjadi inspirasi renovasi rumah yang cocok diterapkan di Indonesia, khususnya bagi anda yang ingin merombak rumah anda menjadi desain khas ala Jepang.

Berikut adalah 5 desain rumah minimalis ala Jepang yang tradisional dan estetik:

  1. Desain rumah minimalis panggung Jepang

Desain yang pertama yaitu rumah panggung Jepang. Anda bisa membangun rumah anda dengan gaya tradisional Jepang. Dengan jendela dan dinding kayu tradisional, rumah panggung ini akan memberikan nuansa Jepang yang nyaman, membuat anda merasa seperti baru saja pindah ke dalamnya. Rumah bergaya Jepang ini biasanya terletak di atas danau atau kolam buatan.

Baca Juga:Inspirasi Desain Rumah Modern Ala Jepang Yang Cocok Untuk Kamu Tiru!Ide Desain Interior Rumah Minimalis Yang Sederhana Dan Elegan

  1. Desain rumah minimalis ala Jepang Tradisional 2 lantai

Anda bisa mendesain rumah tradisional Jepang 2 lantai. Tingkat atap, jendela unik, dan dinding kayu dengan tanaman di halaman semuanya berlaku di Indonesia. Ini akan membedakan rumah anda dari lingkungan sekitar dan memberikan tampilan yang khas dan menarik perhatian dari kejauhan.

  1. Desain rumah minimalis ala Jepang modern

Desain ini tak kalah unik dari desain-desain sebelumnya. Anda dapat menggunakan warna yang khas ala Jepang yang bisa kamu pakai untuk hunian minimalismu di beberapa sisi hunian. Selain desain ini modern kamu juga bisa merasakan indahnya negeri sakura pada saat kakimu masuk kedalam rumah.

  1. Desain rumah minimalis ala Jepang modern

Jepang terkenal dengan rumah tradisionalnya, namun juga memasukkan elemen desain modern baik di dalam maupun di luar bangunan. Desain Ini telah menarik banyak perhatian karena kesederhanaan dan kekhasan desainnya. bagi anda yang ingin tampil berbeda dengan rumah yang anda tempati, gaya ini cocok sekali.

0 Komentar