Inspirasi Desain Rumah Modern Ala Jepang Yang Cocok Untuk Kamu Tiru!

Inspirasi Desain Rumah Modern Ala Jepang Yang Cocok Untuk Kamu Tiru!
Desain rumah modern ala Jepang memiliki daya tarik tertentu. Desain rumah ini dinilai sangat cocok untuk rumah keluarga selain juga estetis. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Desain rumah modern ala Jepang memiliki daya tarik tertentu. Desain rumah ini dinilai sangat cocok untuk rumah keluarga selain juga estetis.

Desain arsitektur sederhana dengan penekanan kuat pada material alami menjadi ciri khas rumah Jepang. Desain Jepang juga erat kaitannya dengan sensasi kesejukan. Banyak orang yang umumnya memilih desain rumah gaya Jepang sebagai gaya arsitektur idamannya.

Berikut adalah 5 inspirasi desain rumah modern ala Jepang yang cocok untuk kamu tiru:

  1. Desain rumah modern ala Jepang dengan bahan kayu

Ada penggunaan kayu yang mencolok dan menonjol dalam desain rumah Jepang ini. Bahan alami banyak digunakan dalam desain Jepang. Dapat digunakan sebagai aksen dekoratif pada dinding. Berkat banyaknya pagar kayu, rumah tersebut memiliki tampilan yang sangat menarik dan tidak terlalu kaku.

Baca Juga:Ide Desain Interior Rumah Minimalis Yang Sederhana Dan EleganRekomendasi 5 Tempat Wisata Anak Di Bogor Yang Cocok Untuk Liburan

  1. Desain rumah modern ala Jepang tradisional

Kesan pakaian tradisional Jepang adalah nyaman namun tetap nyaman. Pikirkan luas lahan jika ingin membangun rumah dengan layout seperti ini. Biasanya, rumah tradisional Jepang berukuran besar dan sebagian besar dibangun secara horizontal. Anda bisa menggunakan lantai tatami Jepang atau pintu geser untuk menonjolkan nuansa klasik.

  1. Desain rumah modern ala Jepang dengan taman

Tampilan taman ini sedikit berbeda dengan taman jenis lainnya. Taman zen biasanya memiliki aksen bebatuan alam dan banyak tanaman.

Pada desain ini, batuan putih dipilih untuk memberikan tampilan kontras yang mencolok pada taman. Taman Jepang memiliki vegetasi unik selain bebatuan alami. Anda bisa menghiasi taman zen anda dengan bonsai. Tambahkan juga komponen air jika perlu agar lebih dingin.

  1. Desain rumah modern ala Jepang yang simple

Desain rumah modern ala Jepang ada yang memiliki desain simple dan tampak memukau. Anda bisa menggunakan kayu pada beberapa sisi bangunan agar terlihat seperti rumah tradisional Jepang. Tidak perlu semuanya, pastikan skala bangunan yang sederhana tidak terlalu mengurangi karakter organik kayunya.

Rumah Jepang akan terkesan penuh dan kehilangan kualitas minimalisnya jika komposisi material kayunya sangat luas.

  1. Desain rumah modern ala Jepang bentuk persegi

0 Komentar