5 Inspirasi Desain Platfon Rumah Mewah

5 Inspirasi Desain Platfon Rumah Mewah
Dapatkah Anda membayangkan jika sebuah rumah memiliki langit-langit yang tidak menarik sehingga dapat mengurangi tampilan keseluruhan properti tersebut? FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut beberapa inspirasi desain platfon rumah mewah dan elegan. Intip inspirasinya dalam artiekl kali ini.

Sebagian orang beranggapan bahwa desain plafon rumah tidak mendapat perhatian khusus dalam tata ruang secara keseluruhan. Mereka mengutamakan desain interior dan eksterior rumah yang eye catching.

Dapatkah Anda membayangkan jika sebuah rumah memiliki langit-langit yang tidak menarik sehingga dapat mengurangi tampilan keseluruhan properti tersebut?

Baca Juga:Film Syaitan Munafik Dijadwalkan akan Tayang di Bioskop Tanggal 21 Desember 2023 Bersamaan dengan Film Layangan Putus The MovieFilm Layangan Putus Akan Segera Tayang di Bioskop Pada Akhir Bulan Desember 2023

Sebagian orang mementingkan mempercantik dan mempercantik desain plafon rumah. Oleh karena itu, postingan kali ini akan membahas berbagai ide desain plafon rumah yang bisa Anda jadikan referensi.

Berikut Inspirasi Desain Platfon Rumah Mewah

1. Desain Plafon Rumah Mewah

Kesan mewah pada model plafon rumah memberikan penggunaan warna yang mendasar namun memberikan kesan mahal. Selain itu dapat dipadukan dengan perabotan mewah seperti kursi kayu ek atau penggunaan permadani halus.

2. Desain Plafon Rumah Putih Polos

Gaya plafon putih polos menjadi salah satu yang paling populer di kalangan penghuni rumah. Hal ini disebabkan tampilannya yang sederhana dan mudah dipadukan dengan beragam interior yang ada.

Aksen kayu, misalnya, dapat dengan mudah dipadukan dengan langit-langit berwarna putih polos sehingga menciptakan suasana lebih tenteram dan ceria.

3. Model Plafon Futuristik

Desain langit-langit futuristik saat ini sedang dalam pengembangan dan banyak digunakan baik di rumah maupun kantor. Plafon gantung dengan bentuk yang modern dan futuristik dapat digunakan.

4. Model Plafon Elegan dan Modern

Plafon dengan warna dan hiasan kekinian merupakan salah satu model plafon yang elegan dan modern. Biasanya warna yang dipilih adalah putih, hitam, dan abu-abu. Alhasil, hal ini bisa menghasilkan tampilan elegan dan modern yang enak dipandang.

5. Plafon dengan Interior yang Modern

Model plafon dengan interior modern tentunya memanfaatkan beragam furnitur modern di seluruh area. Dapat dipadukan dengan pencahayaan yang indah dan sofa abu-abu yang elegan.

Baca Juga:4 Tanda Kamu Seorang Overthinker, Ini yang Harus Kamu Lakukan!5 Cara Mengatasi Mimpi Buruk dari Sudut Pandang Psikologi

Selain itu, sentuhan modern juga bisa Anda berikan dengan memasang lampu hias cantik dengan bentuk yang tidak biasa dan futuristik.

Itulah beberapa inspirasi desain platfon rumah mewah.(*)

0 Komentar