Ide Konsep Kamar Tidur Warna Abu-Abu Yang Sederhana Dan Elegan 

Ide Konsep Kamar Tidur Warna Abu-Abu Yang Sederhana Dan Elegan
Konsep kamar tidur warna abu-abu dapat menciptakan lingkungan ruangan yang nyaman dan tenteram, mulai dari perabotan ruangan, warna dinding, dan dekorasi. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

 CIREBON, RAKCER.ID –Konsep kamar tidur warna abu-abu dapat menciptakan lingkungan ruangan yang nyaman dan tenteram, mulai dari perabotan ruangan, warna dinding, dan dekorasi. Pasalnya, desain minimalis sering kali menggunakan warna abu-abu yang merupakan warna netral.

Banyak sekali warna abu-abu yang bisa kamu gunakan untuk mendesain kamar mu agar terlihat lebih elegan dan nyaman. Berikut adalah desain kamar warna abu-abu yang nyaman dan mempunyai konsep menarik untuk dijadikan inspirasi.

Berikut adalah 5 konsep kamar tidur warna abu-abu yang nyaman dan mempunyai konsep menarik untuk dijadikan inspirasi:

  1. Desain kamar warna abu-abu ala Scandinavian

Saat ini banyak sekali orang yang memilih ema Skandinavia karena tampilannya yang minimalis namun tetap terlihat kekinian. Langkah pertama dalam mendesain ruangan dengan konsep ini adalah dengan meletakkan lantai vinyl dengan motif warna kayu gelap.

Baca Juga:Ide Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Serba Pink Dan Sangat MenggemaskanDesain Kamar Tidur Anak Minimalis Ukuran 3×4

Dinding kamar tidur kemudian bisa dicat warna abu-abu muda, dengan tambahan aksen lis putih di beberapa tempat. Gunakan perabotan berwarna abu-abu tua atau abu-abu kehitaman yang canggih untuk menyempurnakan penampilan. Selain itu kamu juga bisa menambahkan tanaman hias untuk membuat kamarmu menjadi manis.

  1. Desain kamar ala korea

Negara yang terkenal dengan ginsengnya, Korea Selatan, tak pernah gagal menarik minat pengunjung. Mengenai interior rumah adalah salah satunya. kamu bisa menggunakan desain kamar ala Korea yang minimalis dan sangat nyaman yang mengutamakan fungsi sebelum gaya furnitur.

Kamu bisa memakai cat dinding abu-abu terang dan perabotan yang memiliki warna cerah. Supaya kamarmu lebih nyaman kamu bisa menggunakan tirai siang transparan agar cahaya matahari bisa masuk kedalam kamar kamu.

  1. Desain kamar dengan tema industrial

Desain satu ini sangat sederhana hanya menggunakan batu bata, semen, lantai kayu dan juga pipa besi yang terlihat. Meskipun desainnya sangat sederhana tapi hasilnya sangat menakjubkan.

Kamu bisa mengecat dinding pada batu bata dengan warna abu-abu. Untuk perabotannya kamu bisa memilih bahan yang metal yang berwarna senada dengan dinding kamarmu agar terkesan lebih estetik.

  1. Desain kamar dengan tema Hollywood glam

0 Komentar