Kamu Hobi Main Musik? Yuk intip 5 Ide Desain Studio Musik Minimalis Super Keren

Kamu Hobi Main Musik? Yuk intip 5 Ide Desain Studio Musik Minimalis Super Keren
Desain studio musik minimalis yang nyaman bagi kamu yang mengapresiasi musik, hal itu sepertinya hanya sebuah mimpi. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Desain studio musik minimalis yang nyaman bagi kamu yang mengapresiasi musik, hal itu sepertinya hanya sebuah mimpi. kamu akan lebih mudah mengarang jika kamu memiliki studio musik di rumah. Menyewakan studio musik kepada teman musisi adalah cara lain yang bisa Anda manfaatkan.

Namun perlu diingat bahwa ada faktor lain yang perlu diperhatikan selain perlunya memberikan lahan khusus untuk membangun studio. Untuk menciptakan studio musik yang sempurna dan nyaman, kamu juga perlu menerapkan saran untuk membuat studio musik di rumah.

Berikut adalah 5 ide desain studio musik minimalis super keren yang bisa kamu tiru:

  1. Desain studio musik minimalis dengan tanaman

Desain ini bisa kamu praktikkan dengan menambahkan tanaman hijau ke studio rekaman kamu. Kamu juga dapat menggunakan rak gantung di pojok kiri atas, ruang di atas layar komputer, dan area di samping workstation.

Baca Juga:Ide Desain Rumah Minimalis Atap Miring 2 Lantai Yang UnikRekomendasi Aplikasi Online Gratis Untuk Desain Rumah Bagi Pemula

Untuk beberapa lokasi disarankan untuk menempatkan tanaman di tempat kerja kamu yang dekat dengan jendela dan bisa dibuka di pagi hari untuk menjamin sirkulasi udara segar yang baik.

  1. Desain studio musik minimalis gaya japandi

Dalam beberapa tahun terakhir, gaya Jepang Skandinavia (Japandi) semakin populer. Karna gaya ini dapat berguna tidak hanya di kamar tidur, tetapi juga di studio rekaman rumah kamu. Japandi dibedakan dari penggunaan kayu sebagai bahan utamanya.

Oleh karena itu, manfaatkan kayu berwarna coklat kalem untuk dinding di studio. Untuk mempertahankan efek Japandi, tutupi dinding dengan karpet berwarna sama yang menyerap suara.

  1. Desain studio musik minimalis futuristik

Konsep studio musik selanjutnya adalah futuristik. Artis Electro Dance Music (EDM) biasanya menggunakan gaya ini untuk mengatur mood penampilan mereka.

Warna lampu RGB dimaksimalkan pada desain studio, sehingga menjadikan ruangan lebih estetis. Selain itu, sistem suara yang cukup besar ditempatkan di beberapa lokasi untuk mengoptimalkan keluaran musik.

  1. Desain studio musik minimalis warna putih

Desain studio musik minimalis masih menggunakan layout studio ini. Kali ini warnanya sebagian besar putih, itulah satu-satu yang membedakan studio ini dengan studio lainnya.

0 Komentar