Sangat Eksotis, 5 Jenis Ikan Pbass yang Cantik ( Peacok bass ), Yang Menjadi Aquarium Predator Semakin Eksotis

Sangat Eksotis, 5 Jenis Ikan Pbass yang Cantik ( Peacok bass ), Yang Menjadi Aquarium Predator Semakin Eksotis
Ikan pbass yang sangat cantik dan juga eksotis Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Xingu pbas dewasa yang kuat dan bertubuh berat memiliki warna kuning cerah dan hampir konsisten dengan garis horizontal kecil bertitik hitam, Mirip dengan varietas lainnya, xingu pbass membutuhkan tangki yang sangat besar.

  1. Pbass Monoculus

Jenis ikan pbass yang cantik ke 3 yaitu ada pbass monoculus, Habitat ikan pbass jenis monolokus agak luas.

Mereka dapat ditemukan di banyak perairan Brasil, Peru, Kolombia, dan lainnya. Bentuknya kompak, Beberapa area tubuh mereka ditutupi tiga sisik.

Baca Juga:Sangat Cantik, 5 Jenis Ikan Discus Paling indah dan Sering Dipelihara Oleh Penghobi Ikan Hias5 Cara Merawat Burung Kenari Agar Sehat dan Gacor, Bisa Kamu Praktekan Di rumah, 

Mereka memiliki bass kecil di antara ciri-ciri lainnya. Panjangnya maksimal 70 cm. Dahi Pbass Mono juga mempunyai tanda hitam. Alisnya berkerut.

Ikan ini mempunyai warna kuning keemasan, dengan warna putih pada bagian bawah perutnya. Selanjutnya sirip ekor berwarna agak pudar dan sirip punggung berwarna hitam.

  1. Black back pbass

Jenis ikan pbass yang cantik ke 4 yaitu ada jenis black back pbass, Variasi ini dibedakan dengan adanya garis-garis hitam pada tubuhnya dengan warna dasar kuning keemasan.

Kolektor ikan hias kerap tertarik dengan kombinasi warna ini. Ikan ini bisa memiliki panjang tubuh hingga 35 cm.

  1. Royal pbass

Jenis ikan pbass yang cantik ke 5 yaitu ada royal pbass, Saat masih muda, ikan royal pbass bisa tumbuh hingga panjang 5 cm. Ia akan mencapai usia dewasa dengan tinggi 10 cm.

Skema warnanya indah dan elegan, dengan dasar kuning dan kombinasi merah yang canggih, Perairan Venezuela adalah habitat alami ikan bass kerajaan.

Nah itulah 5 jenis ikan pbass yang cantik semoga bisa menjadi tambahan ilmu tentang ikan pbass ini.(*)

0 Komentar