Sangat Lucu, 5 Jenis Kucing Ras Peliharaan Paling Populer Di Indonesia dan sangat menggemaskan

Sangat Lucu, 5 Jenis Kucing Ras Peliharaan Paling Populer Di Indonesia dan sangat menggemaskan
Kucing anggora adalah kucing yang sangat populer di indonesia Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Bulu kucing jenis ini yang panjang dan tebal memerlukan perawatan khusus. Untuk mencegah kusut, anda harus waspada dalam menyisir dan menyisir bulu kucing anda setiap hari jika anda memiliki salah satu jenis tersebut.

Noda air mata juga umum terjadi pada kucing Persia dan kucing berwajah pendek lainnya. Oleh karena itu, untuk melindungi kucing dari masalah kulit yang parah, pemiliknya juga harus menyeka matanya dengan hati-hati.

Kucing Persia biasanya dijual dengan harga hingga 13 juta dolar, oleh karena itu Anda harus mengeluarkan uang ekstra untuk membelinya, Meski begitu, kucing anggora ras campuran bisa dibeli hanya dengan harga 500 ribu saja.

Baca Juga:Sangat Cantik, 5 Jenis Ikan Chiclid yang Paling Cantik dan Harus Ada Di AquariumDilarang, 5 Umpan Ikan Mas yang Dilarang Dalam Perlombaan Mancing

  1. Kucing angora

Jenis kucing ras peliharaan paling populer di Indonesia ke 2 ada kucing angora, Meski ada perbedaan ras kucing anggora dan persia, banyak orang yang masih kesulitan membedakannya.

Sulit membedakan kucing Angora dengan kucing Persia karena bulunya yang lembut, panjang, dan lebat.

Kucing Persia cenderung lebih berat dibandingkan kucing Angora, yang seringkali memiliki tubuh lebih kecil.

Ciri khas kucing anggora antara lain bentuk kepala segitiga, bulu lebat menyerupai singa, dan moncong lebih lancip dibandingkan ras kucing lainnya.

Ciri lain yang tidak bisa diwarisi dari Kucing Angora adalah lehernya yang berbulu panjang, Inilah alasan mengapa jenis kucing ini begitu menawan.

Persyaratan perawatan kucing jenis ini sama dengan kucing Persia, Bulunya yang panjang dan lebat mengharuskan pemiliknya untuk sangat berhati-hati saat menyikat dan merawatnya, Kucing anggora biasanya dihargai antara satu hingga dua juta dolar saat dijual.

  1. Kucing Balinese

Jenis kucing ras peliharaan paling populer di Indonesia ke 3 adalah kucing Balinese, Karena termasuk dalam keluarga kucing Oriental yang juga termasuk keluarga kucing siam, maka kucing Bali memiliki tubuh yang panjang.

Baca Juga:Sangat Cantik, 5 Jenis Ikan Manfish yang Sangat Populer Dikalangan Penghobi ikan hiasSangat Eksotis, 5 Jenis Ikan Pbass yang Cantik ( Peacok bass ), Yang Menjadi Aquarium Predator Semakin Eksotis

Tubuh kurus kucing Bali ditumbuhi bulu yang panjang dan lebat. Pencinta kucing pasti akan jatuh cinta dengan jenis ini karena bulunya yang indah dan mata birunya yang berbentuk almond menambah kelucuannya.

Kepribadian kucing Bali adalah lincah, bahagia, dan berbakti kepada pemiliknya. Kegemarannya berpelukan dan duduk di pangkuan pemiliknya meski berpenampilan elok membuatnya tampak manja, Seekor kucing bali harganya kurang lebih 4 juta rupiah.

0 Komentar