Sangat Lucu, 5 Jenis Kucing Ras Peliharaan Paling Populer Di Indonesia dan sangat menggemaskan

Sangat Lucu, 5 Jenis Kucing Ras Peliharaan Paling Populer Di Indonesia dan sangat menggemaskan
Kucing anggora adalah kucing yang sangat populer di indonesia Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Kucing domestic

Jenis kucing ras peliharaan paling populer di Indonesia ke 4 yaitu kucing domestic, Jenis kucing yang paling umum mungkin adalah kucing rumahan.

Kucing desa adalah jenis kucing domestik yang paling umum. Ras kucing lain yang mudah dirawat adalah kucing kampung.

Selain itu, berbeda dengan ras kucing lain yang memiliki ciri unik, kucing kampung tidak memerlukan perawatan khusus, Oleh karena itu, Anda tidak perlu repot menyiapkan apa pun untuk kucing jenis ini.

Baca Juga:Sangat Cantik, 5 Jenis Ikan Chiclid yang Paling Cantik dan Harus Ada Di AquariumDilarang, 5 Umpan Ikan Mas yang Dilarang Dalam Perlombaan Mancing

  1. Kucing Siam

Jenis kucing ras peliharaan paling populer di Indonesia ke 5 adalah kucing siam, Jenis kucing silsilah yang paling terkenal di Thailand adalah kucing siam, salah satu jenis kucing oriental. Kucing siam disebut sebagai “Kucing Kerajaan Siam” di negara asalnya.

Pada tahun 1350-an, kucing siam ditemukan di Kota Siam Kuno Ayhuda, sebuah kota di Buma. Kucing siam yang pertama kali muncul di Australia pada tahun 1890, saat ini menjadi salah satu ras yang paling banyak dicari sebagai hewan peliharaan.

Kucing siam hadir dalam tiga jenis: kucing siam klasik, kucing siam tradisional, dan kucing siam kontemporer.

Kucing jenis ini memiliki bulu yang pendek dengan bercak gelap pada wajah, telinga, ekor, dan kakinya. Ekornya yang panjang, matanya yang biru, dan tubuhnya yang langsing menjadi ciri khasnya.

Meski tidak semanja ras kucing lainnya, kucing siam adalah hewan peliharaan yang penyayang. Kucing siam yang satu ini mungkin sudah jarang terlihat meringkuk di pangkuan pemiliknya. Kucing siam akan menjadi teman yang mewah.

Tergantung dari ukuran dan usia kucingnya, harga seekor kucing siam seringkali berkisar antara ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Nah itulah tadi 5 jenis kucing ras peliharaan paling populer di Indonesia semoga bisa menambah pengetahuan kamu.(*)

0 Komentar