5 Fakta Unik Kucing Persia yang Harus Kamu Ketahui, Bagi Kamu yang Ingin Memelihara Jenis Kucing Persia

5 Fakta Unik Kucing Persia yang Harus Kamu Ketahui, Bagi Kamu yang Ingin Memelihara Jenis Kucing Persia
Kucing persia ini memiliki fakta yang wajib kamu ketahui Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Kucing paling populer

Fakta unik kucing Persia ke 2 yaitu jenis kucing yang paling populer, Pada tahun 2008, kucing Persia diakui sebagai ras paling populer di Amerika.

Selain itu, jenis kucing ini sering kali masuk dalam sepuluh besar ras kucing paling disukai di seluruh dunia.

Rover mengklaim bahwa sejumlah orang terkenal, seperti Marilyn Monroe dan Raymond Chandler, pernah memiliki kucing Persia di masa lalu.

Baca Juga:6 Fakta Unik Burung Rangkong Paruh Merah, Yang Belum Semua Orang KetahuiBangau Hitam : Si Pemburu Yang Jenius dan Cerdik Dalam Menangkap 1 Ikan

Kucing ini sangat disukai bahkan pernah muncul di acara televisi terkenal seperti Austin Powers dan James Bond.

  1. Memiliki kepribadian yang santai

Fakta unik kucing Persia ke 3 yaitu memiliki kepribadian yang santai, Kucing Persia bukanlah ras yang aktif, meski banyak di antara mereka yang suka bermain, Mereka biasanya memiliki sikap santai dan pendiam.

Kucing Persia tidur dan bersantai hampir sepanjang hari, Kecenderungannya untuk tidak melakukan aktivitas dalam waktu lama telah menyebabkan julukan “furnitur berbulu”.

  1. Memiliki wajah datar

Fakta unik kucing Persia ke 4 yaitu memiliki wajah yang datar, Di sana terdapat struktur wajah yang berbeda dengan ras kucing Persia, Namun kelainan keturunan menyebabkan wajah mereka menjadi datar.

Kelainan genetik pada tahun 1950-an mengakibatkan anak kucing Persia dilahirkan dengan ciri-ciri lebih datar dan tubuh lebih kurus.

Kucing persia semakin populer di kalangan pecinta kucing karena wajahnya yang khas, Dalam upaya menghasilkan lebih banyak kucing Persia berwajah datar, para peternak mulai membiakkan kucing secara selektif.

  1. Berbagai varian warna

Fakta unik kucing Persia ke 5 adalah kucing Persia hadir dalam berbagai varian warna, Jenis kucing khusus ini memiliki bulu panjang dan halus dengan berbagai warna dan pola.

Baca Juga:Belum Diketahui, 5 Fakta Unik Kucing Kampung yang Harus Kamu KetahuiUntuk Gaming Ringan dan Harian, 3 Hp Realme Dibawah 2 Juta

Kucing Persia dapat ditemukan dalam berbagai warna, termasuk oranye, putih, abu-abu, dan warna lainnya, menurut Cataastic.

Selain itu, ada subvarian kucing Persia yang tak kalah menakjubkannya, termasuk Himalayan dan Chinchilla.

Kucing persia mudah dirawat meski bulunya panjang dan lebat. Hanya perlu dibawa ke salon secara rutin.

Kucing ini cocok untuk orang yang sibuk dan tidak banyak menghabiskan waktu di rumah karena sifatnya yang pendiam dan lebih suka tidur.

0 Komentar