Aplikasi Desain Rumah Menggunakan Android Tanpa Berbayar Bagi Pemula

Aplikasi Desain Rumah Menggunakan Android Tanpa Berbayar Bagi Pemula
Aplikasi desain rumah menggunakan android dapat menggunakan software android offline dari Google Play Store, hal ini dapat membantu kamu untuk menentukan furniture apa yang dibutuhkan oleh ruangan. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Aplikasi desain rumah menggunakan android dapat menggunakan software android offline dari Google Play Store, hal ini dapat membantu kamu untuk menentukan furniture apa yang dibutuhkan oleh ruangan.

Selain itu, kamu juga dapat mengatur peletakkan ruangan supaya terlihat lebih rapih. Namun, banyak juga aplikasi lainnya yang bisa membantu kamu dalam membuat konsep hunian sesuai dengan impian dan keinginan kamu.

Berikut adalah 5 aplikasi desain rumah menggunakan android yang dapat kamu unduh gratis di google play store yang ada di Hpmu:

  1. Floor plan creator

Aplikasi ini dapat mempermudah kamu dalam merancang konsep rumah, kamar maupun yang lainnya sesuai dengan ukuran. Selain itu, aplikasi ini juga dapat membantu kamu dalam mengambil furniture serta peralatan lainnya.

Baca Juga:Ide Desain Café Mungil Yang Kekinian Dan Low BudgetDesain Kamar Tidur Utama Minimalis Yang Estetik Untuk Semua Jenis Rumah

Adanya aplikasi ini dan disertai dengan fitur yang dapat meningkatkan konsep rumah seperti mengeksplor berkas ke pdf, maupun menyimpan sinkronisasi.

  1. Houzz

Lebih dari 11 juta gambar tata letak ruangan dapat disimpan di perangkat lunak desain rumah Houzz. Pengguna program ini akan mendapatkan saran dan ide untuk menata ruangan secara menarik.

Pengguna di Houzz juga dapat menggunakannya untuk membuat sketsa penataan ruangan sesuai keinginan mereka. Selanjutnya, atur dekorasi, furnitur, dan barang lainnya sebelum melakukan pembelian.

  1. IKEA store

IKEA Store menawarkan beragam furnitur dan aksen rumah. Pengguna dapat menggunakan program ini untuk menentukan apakah furnitur yang ingin mereka beli sesuai dengan ruangan yang tersedia di rumah mereka.

Pelanggan tidak perlu mengunjungi IKEA store secara langsung karena dapat membeli produk yang dipasok oleh ritel secara online.

  1. Pinterest

Meskipun Pinterest tidak dibuat dengan mempertimbangkan desain rumah, ada banyak referensi ide dekorasi interior yang dapat ditemukan di sana. Pengguna bisa mendapatkan ide furnitur, objek yang cocok untuk ruangan tertentu, dan inspirasi desain rumah.

Sejumlah pengguna Pinterest juga menawarkan berbagai saran tentang pemeliharaan rumah, penggunaan alat pertukangan, dan topik lainnya.

Baca Juga:Desain Interior Kamar Tidur Dewasa Perempuan Yang SimpleDesain Kantor Industrial Yang Cocok Untuk Anak Milenial

  1. Planner 5D

Pengguna dapat membuat sketsa ruangan dalam model 2D dan 3D dengan Planner 5D, memungkinkan mereka memodifikasi furnitur yang ingin mereka tambahkan.

0 Komentar